Home Fun Bundle Laki-laki Free Fire Terkeren yang Bisa Kamu Pakai di Hari Kemerdekaan!

Bundle Laki-laki Free Fire Terkeren yang Bisa Kamu Pakai di Hari Kemerdekaan!

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi, kita akan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Ditengah-tengah rangkaian event 5th Anniversary Free Fire, sudah tersedia beberapa misi dan event menarik dalam rangka menyambut hari kemerdekaan yang kian dekat.

Di hari kemerdekaan ini, Sobat Booyah bisa ikut memeriahkan sambil menikmati game Free Fire. Salah satu cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan menggunakan bundle-bundle keren bernuansa merah putih yang jadi ornamen khas kemerdekaan.

Baca Juga: Match Day 9 FFML Season VI Divisi 2, First Raiders Storm Tunjukkan Dominasi! 

Baca Juga: Moco Store Merah Putih Jersey FF, Dapatkan 2 Bundle Jersey Berikut!

Berikut ini Berita Booyah ingin tunjukkan beberapa bundle laki-laki terkeren di Free Fire yang bisa kamu jadikan outfit menjelang hari kemerdekaan. Penasaran dengan bundle tersebut? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Youngster Bundle

Untuk kamu yang suka tampilan casual namun tetap kece, Youngster Bundle jadi outfit terbaik yang bisa kamu gunakan. Dengan tampilan sederhana, Sobat Booyah bisa ikut memeriahkan hari kemerdekaan namun dengan tampilan yang lebih santai dan tetap keren.

Frosty Beach Bundle

Selanjutnya ada Frosty Beach Bundle. Didominasi warna putih dengan sedikit aksen merah, bundle gratisan yang satu ini sangat sesuai dengan tema kemerdekaan. Terlebih konsep baju tato yang dihadirkan berbeda dari bundle lain sehingga punya daya tarik tersendiri.

Choco Buster Bundle

Masih dari jajaran bundle gratisan, berikutnya ada Choco Buster Bundle. Seperti yang kalian lihat, warna merah pada bundle ini benar-benar kontras. Menggunakannya di hari kemerdekaan akan menegaskan bahwa semangat Sobat Booyah sangat membara.

Bloodwing Lad Bundle

Dari jajaran bundle Elite Pass, ada bundle Bloodwing Lad yang masih cocok digunakan di hari kemerdekaan. Masih tetap dengan perpaduan warna merah dan putih, bundle ini akan membuat kalian tampil beda dan terkesan lebih serius untuk bermain di hari kemerdekaan.

Legendary Bundle Cobra Rage (Red)

Terakhir, Berita Booyah memilih Legendary Bundle Cobra Rage untuk mengisi daftar ini. Dalam versi warna merah, bundle eksklusif ini punya dominasi warna merah dan putih yang sangat keren dan tentunya cocok digunakan di hari kemerdekaan. Kamu bisa merayakan hari kemerdekaan dengan tampilan yang lebih keren dan “mahal” dari pemain lain.

Itu dia beberapa bundle laki-laki pilihan Berita Booyah yang wajib kamu pakai menyambut hari kemerdekaan Indonesia di dalam game Free Fire (FF). Kamu juga bisa mengombinasikan bundle-bundle diatas dengan bundle lain untuk menciptakan set bundle yang lebih kece!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...