Home Tips Cara Mendapatkan Token Untuk Upgrade AK Blue Flame Draco Gratis

Cara Mendapatkan Token Untuk Upgrade AK Blue Flame Draco Gratis

Hi Sobat Booyah!

Pada perayaan Booyah Day kali ini Free Fire memperkenalkan 2 gun skin terbaru dengan rank Evo, salah satunya yaitu AK Blue Flame Draco. Dengan 8 efek spesial, gun skin berbentuk naga biru ini disebut-sebut sebagai gun skin terkeren di Free Fire saat ini.

Yang spesial dari gun skin Evo adalah kamu bisa meng-upgrade levelnya. Untuk AK Blue Flame Draco, kamu bisa upgrade dari level 1 hingga level 7 dengan menggunakan AK Dragon Upgrade Token. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Token ini? Yuk langsung cek di bawah!

Baca Juga Bocoran Skin Terbaru Blue Flame Draco, Gun Skin Rank Evo Pertama di Free Fire!

Baca Juga Bocoran Bullseye FF Terbaru, Dapatkan Gun Skin AUG dan AWM Booyah Day!

AK Dragon Upgrade Token bisa kamu dapatkan secara gratis dari tanggal 24 Oktober-1 November 2020. Cara mendapatkannya pun sangatlah mudah, kamu hanya perlu log in Free Fire setiap hari selama periode event tersebut. Kamu bisa mendapatkan 3 Token setiap hari, jadi kamu bisa mengumpulkan total 27 Token jika absen log in kamu tidak bolong.


Itu dia cara mendapatkan AK Dragon Upgrade Token gratis dari event Booyah Day.
Jangan lupa log in Free Fire mulai tanggal 24 Oktober-1 November 2020 untuk mendapatkan AK Dragon Upgrade Token agar kamu bisa upgrade dan buka semua efek gun skin Blue Flame Draco!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...