Home Highlight CodeX Gaming Bagikan Tips Menjadi Streamer Free Fire (FF)!

CodeX Gaming Bagikan Tips Menjadi Streamer Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal di dunia, khususnya Indonesia. Memiliki lebih dari 500 juta pengunduh, Free Fire melahirkan banyak pro player, YouTuber, hingga streamer.

Salah satu streamer yang terkenal di Indonesia adalah CodeX Gaming. Dengan konten gameplaynya, CodeX Gaming sukses lebih dari 1,16 juta subscribers di kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: Pengen Jadi Caster Free Fire? Ini Beberapa Tips dari Lihan!

Baca Juga: Kenalan Lebih Dekat Sosok Caster Tampan, Lihan Bareng BOOYAHCOID!

Nah, pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan streamer keren BOOYAHCOID. Apa topiknya? Simak di bawah ini.

Sumber: Instagram CodeX Gaming

CodeX Gaming memiliki nama asli Rio Mukti. Merupakan kelahiran tanah Kudus, Jawa Tengah, CodeX Gaming sukses membawakan kanal YouTubenya terkenal di Indonesia.

Proses dari awal pembuatan kanal YouTube hingga sekarang tidak selalu mulus dan membutuhkan banyak waktu. Dengan motivasinya, CodeX Gaming mengawali live streaming terlebih dahulu di kanalnya dan baru membuat konten.

“Motivasi awal karena saya juga pemain game Free Fire jadi awal coba live streaming dulu kemudian membuat konten. Lama sih proses dari awal buat channel dan buat konten Free Fire sampai ke pencapaian ini.” jawab CodeX Gaming ke BOOYAHCOID

Biasanya CodeX Gaming melakukan live streaming Free Fire di YouTubenya dengan durasi 3-4 jam. Lalu untuk game lain, CodeX Gaming live streaming hanya 2-3 jam saja.

“Saya live streaming biasanya 3-4 jam untuk main Free Fire dan untuk live sekitar 2-3 jam saja” terang CodeX Gaming.

Sumber: Instagram CodeX Gaming

Selain itu, CodeX Gaming juga bagikan tips untuk menjadi streamer Free Fire yang handal dan sukses. Dengan pantang menyerah, rutin live streaming, dan membangun circle yang lebih luas dengan streamer atau YouTuber lain agar dapat saling support menuju kesuksesan.

“Untuk menjadi streamer pemula intinya jangan pernah menyerah saat mungkin tidak ada penonton di channel kita, sembari rutin live streaming, kita juga bisa membangun relasi atau mencari kenalan sesama live streamer untuk saling support dari hal membuat konten bareng, mabar atau lain sebagainya” jelas CodeX Gaming.

Untuk itu, CodeX Gaming punya pesan untuk Sobat Booyah. Untuk Sobat Booyah yang ingin mengembangkan bakat di game seperti menjadi pro player, YouTuber, atau streamer, Sobat Booyah harus selalu semangat agar impian dapat tercapai.

“Selalu semangat dalam mengembangkan bakat kalian di game, bukan hanya game Free Fire saja tapi di game yang lain, karena sekarang bermain game bisa dijadikan sebuah pekerjaan baik bisa menjadi Youtuber atau Pro Player” pesan CodeX Gaming kepada Sobat Booyah.


Buat Sobat Booyah yang ingin menjadi pro player atau streamer, Sobat Booyah bisa ikuti tips dan pesan dari yang CodeX Gaming sampaikan diatas. Jangan patah semangat ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...