Home Game Update Dapatkan AK47 Exclusive Moco Jika Rank Gold di Season 20 Free Fire...

Dapatkan AK47 Exclusive Moco Jika Rank Gold di Season 20 Free Fire (FF)!

Tidak terasa, Ranked Season 19 Free Fire akan segera berakhir besok tanggal 26 Februari 2020. Sebagai gantinya, FF akan memasuki Season 20yang akan berlangsung mulai tanggal 26 Februari pukul 16.00 WIB.

Tentu saja, berpindahnya Ranked ke Season selanjutnya menjadi salah satu hal yang ditunggu pemain. Tidak hanya masalah bisa menaikkan rank kembali, namun juga menyimak hadiah apakah yang ditawarkan pada Season ini.

Baca Juga: Dapatkan Skin Tinju Cobra Fist Free Fire (FF) di Event Ini!

Baca Juga: Sederet Hadiah Exclusive di Elite Pass Season 34 Maret Free Fire (FF)!

Dan nampaknya, Ranked Season 20 Free Fire akan memberikan hadiah yang menarik. Jika Sobat Booyah berhasil mencapai rank Gold di Season 20, kalian bisa mendapatkan Gun Skin AK47 Exclusive Moco gratis!

Seperti apa wujud dari skin AK47 Exclusive Moco dan apa statistik yang ditawarkan? Berikut BOOYAHCOID punya rangkuman lengkapnya!

AK47 Exclusive Moco Free Fire (FF)

Seperti namanya, Gun Skin AK47 Exclusive Moco sendiri memiliki corak serta wajah Moco yang menghiasi senjata lengkap dengan corak warna yang khas dari karakter ini.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan gun skin AK47 Exclusive Moco ini? Buruan raih rank Gold di Ranked Season 20 Free Fire (FF) yang akan dibuka 26 Februari besok untuk mendapatkan Gun Skin kece ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTubedari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...