Home Game Update Event Dapatkan Bundle Frost-Draco Colonel di Event Buy 1 Get 2 Free!

Dapatkan Bundle Frost-Draco Colonel di Event Buy 1 Get 2 Free!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Mystery Shop pada bulan Desember 2020 ini memanglah membawa kesenangan bagi pemain. Bisa memborong sederet item keren dengan harga super murah menjadi salah satu alasannya.

Tetapi, nampaknya event diskon serta gratisan pada akhir tahun 2020 ini tidak akan berhenti di sini. Besok, akan hadir kembali sebuah event gratisan bertajuk “Buy 1 Get 2 Free” yang mana Sobat Booyah bisa mendapaktan bundle Frost-Draco Colonel di dalamnya!

Baca Juga: Bocoran Event Awal yang Baru, Hadirnya Bermuda 2.0 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Melihat Sederet Bocoran Skin Free Fire x One Punch Man (OPM)!

Bakal berlangsung mulai tanggal 25 Desember 2020 hingga 1 Januari 2020, untuk bermain di event ini, kunjungi halaman Website>Berita>Buy 1 Get 2 Free, dan klik “Kunjungi”.

Cara Mendapatkan Bundle Frost-Draco Colonel

Sumber: KULGAR (Untuk hadiah bundle ada perubahan yaitu diganti dengan Frost-Draco Colonel

Untuk setiap pembelian 1 hadiah pada prize pool sebelah kiri, kamu akan mendapatkan 2 hadiah yang ada di prize pool sebelah kanan secara acak, artinya dengan membeli 4 hadiah yang di sebelah kiri kamu sudah bisa mendapatkan semua hadiah yang ada di event ini.

Untuk bisa mendapatkan bundle Frost-Draco Colonel, setidaknya Sobat Booyah harus mengeluarkan 35 Diamond jika beruntungTetapi, dengan mengeluarkan 1039 Diamond secara pasti Sobat Booyah akan mendapatkan bundle yang ada dan segala hadiah lain.


Kapan lagi beli 1 hadiah bisa dapat bonus 2 hadiah? Langsung aja siapkan Diamond-mu, mainkan event Buy 1 Get 2 Free dan dapatkan Bundle Frost-Draco Colonel pada waktu yang telah ditentukan!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...