Home Game Update Dapatkan Bundle Toxic-Lime Viper Gratis di Penukaran FF Token Free Fire!

Dapatkan Bundle Toxic-Lime Viper Gratis di Penukaran FF Token Free Fire!

Hi Survivors!

Selain adanya pembaruan yang ada serta penambahan fitur baru, update Free Fire yang berlangsung hari ini menjadi salah satu ajang bagi Sobat Booyah untuk menukarkan berbagai hadiah baru yang tiba di dalam Shop.

Setelah pada artikel kita sudah membahas hadiah terbaru yang ada di dalam Rank Token FF yaitu Backpack Evil Grin, kita akan membahas hadiah terbaru yang tiba di FF Token yaitu bundle Toxic-Lime Viper.

Baca Juga: Backpack Evil Grin Menjadi Hadiah Baru di Rank Token Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bundle Era of Gold dan Wicked Jester Siap Hadir di Magic Cube Exchange!

Untuk menukarkan FF Token dan mendapatkan Toxic-Lime Viper secara gratis di Free Fire, Sobat Booyah hanya perlu masuk ke Shop>Redeem>FF Token.

Tampilan Bundle Toxic-Lime Viper Free Fire

Bundle Toxic-Lime Viper ini tersedia terpisah dalam 5 bagian: Head, Mask, Top, Bottom, dan Shoes. Dengan menggunakan kostum ini, karakter kamu akan tampil keren dengan tapilan hijau dan hitam.

Masing-masing bagian membutuhkan 50 FF Token, sehingga total Sobat Booyah membutuhkan 250 FF Token untuk menukarkan semuanya dan mendapatkan bundle Toxic-Lime Viper secara utuh.

Sebagai catatan, Toxic-Lime Viper merupakan bundle untuk karakter perempuan. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan versi karakter pria, kamu bisa melakukan Spin bundle Toxic-Lime Python di Gold Royale.


Tunggu apa lagi? Langsung tukarkan FF Token kamu dengan bundle Toxic-Lime Viper!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...