Home Game Update Event Dapatkan Diskon 75% Name Change Card Free Fire (FF) di Tanggal Ini!

Dapatkan Diskon 75% Name Change Card Free Fire (FF) di Tanggal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Tahun baru 2021 sebentar lagi akan datang! Tidak hanya di kehidupan nyata saja, Free Fire juga telah siap menyambut tahun baru 2021 dan meninggalkan segala buku lama di tahun 2020.

Salah satunya adalah dengan hadirnya Peak Day event Awal yang Baru. Pada tanggal 1 Januari 2021, hanya dengan melakukan login ke dalam game Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan 8 Diamond Royale Voucher secara gratis.

Baca Juga: H-1 Peak Day Event Awal yang Baru, Jangan Sampai Kelewatan Hadiah Ini!

Baca Juga: 5 Karakter Free Fire (FF) Paling Banyak Digunakan Selama 2020!

Tetapi tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Free Fire (FF) juga bakal memberikan diskon besar terhadap salah satu item yang paling berguna di Free Fire yaitu Change Name Card!

Yap, dari informasi yang BOOYAHCOID dapatkan Change Name Card bakal mendapatkan Diskon sebesar 75%. Ini artinya, Change Name Card pada tanggal 1 Januari 2021 bisa Sobat Booyah beli dengan harga 99 Diamond saja.

Walaupun begitu perlu diingat, diskon ini tidak akan berlangsung selamanya. Diskon Change Name Card ini hanya akan berlangsung mulai tanggl 1 hingga 3 Januari 2021 saja. Jadi pastikan Sobat Booyah sudah membeli sesuai kebutuhan!


Dengan adanya diskon Change Name Card, jadi tunggu apalagi? Segera persiapkan Diamond-mu dan borong kartu ini ketika diskon menjadi 99 Diamond!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...