Home Game Update Event Dapatkan Parasut Enter Chrono di Fitur Baru Vending Machine Free Fire (FF)!

Dapatkan Parasut Enter Chrono di Fitur Baru Vending Machine Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mulai hari ini (13 Desember 2020) hingga tanggal 25 Desember mendatang, Free Fire kedatangan sebuah fitur baru yaitu Vending Machine yang akan hadir di dalam permainan!

Secara singkatnya, dengan menggunakan Vending Machine ini Sobat Booyah tidak perlu repot-repot untuk mencari senjata, peluru, ataupun Gloo Wall pasalnya kalian bisa membelinya langsung menggunakan Vending Machine!

Baca Juga: Cukup Login, Dapatkan Motor Bike Cyber Bounty Hunter FF Gratis!

Baca Juga: Dapatkan Pan Cyber Bounty Hunter Gratis di Event Operation Chrono FF!

Tetapi, tidak hanya menyediakan kebutuhan dalam berperang saja, fitur Vending Machine di FF ini juga menghadirkan skin parasut permanen bertemakan event Operation Chrono yang saat ini tengah berjalan.

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Caranya cukup mudah, Sobat Booyah hanya memerlukan 5 token untuk ditukarkan Pink Chrono Box. Di dalam Chrono Box yang dibatasi pembeliannya hanya bisa 10 kali, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Parachute keren di atas.

Untuk bisa mendapatkan token, Sobat Booyah hanya perlu mencarinya di sepanjang map karena token ini telah tersebar sepanjang permainan. Jadi, kalian tidak perlu takut jika tidak kebagian nantinya.


Tertarik untuk mendapatkan skin Parachute keren bertemakan event Operation Chrono? Jika iya, jangan sampai kelewatan untuk mengikuti event sekaligus menjajal fitur baru Vending Machine Free Fire!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...