Home Highlight Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Elite Pass Anubis Legend II Free Fire!

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Elite Pass Anubis Legend II Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tepat kemarin, kita kedatangan Elite Pass season 29 yaitu Anubis Legend II. Anubis Legend II merupakan lanjutan dari Elite Pass season 10 yaitu Anubis Legend. Sobat Booyah bisa membeli Elite Pass Anubis Legend II dengan harga 500 atau 999 diamond.

Memiliki banyak hadiah menarik bertema Mesir Kuno mulai skin panci sampai bundle utama the Relic Guardian, di Elite Pass Anubis Legend II ini Sobat Booyah ternyata juga bisa mendapatkan hadiah berupa Diamond gratis loh! Bagaimana caranya? Simak dib awah.

Baca Juga: Yuk Simak 5 Karakter Laki-laki Populer di Free Fire!

Baca Juga: Tips Efektif Hadapi Musuh yang Membawa M79 di Free Fire

Cara Mendapatkan Diamond Dan Tiket Diamond Royale Gratis di Elite Pass Anubis Legend II

Sumber: Booyahcoid

Langkah pertama yang harus Sobat Booyah lakukan adalah log-in di Free Fire dan mengklik tombol Fire Pass.

Sumber: Booyahcoid

Setelah itu Sobat Booyah bisa memencet tombol bergambarkan bumi di deretan tombol sebelah kanan.

Sumber: Booyahcoid

Lalu Sobat Booyah akan ditujukan ke website Elite Pass Anubis Legend II. Sobat Booyah tinggal klik panah kanan untuk menuju ke tab selanjutnya. Di halaman tersebut Sobat Booyah tinggal klik redeem di tiga poster yang tertera.

Namun perlu diingat, syarat untuk mendapatkan diamond dan tiker diamond royale gratis adalah sudah membeli Elite Pass Anubis Legend II, Elite Pass Celestial Street, dan Elite Pass Sushi Menace.

Jika Sobat Booyah sudah membeli Elite Pass Anubis Legend II, Sobat Booyah akan mendapatkan 25 diamond gratis, lalu jika Sobat Booyah sudah pernah membeli Elite Pass Anubis Legend II dan Celestial Street Sobat Booyah akan mendapatkan 1 tiket Diamond Royale.

Dan terakhir, jika Sobat Booyah sudah pernah membeli Elite Pass Anubis Legend II, Elite Pass Celestial Street dan Elite Pass Sushi Menace, Sobat Booyah akan mendapatkan diamond sebesar 75 Diamond.


Jadi tunggu apalagi? Yuk segera upgrade Elite Pass Sobat Booyah ke Season 29 dan dapatkan Diamond serta Diamond Royale Voucher secara gratis!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...