Home Esports FFML Season V Double Booyah Bawa GPX Puncaki Match Day 3 FFML Season V Divisi...

Double Booyah Bawa GPX Puncaki Match Day 3 FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Pekan pertama FFML Season V Divisi 1 telah ditutup kemarin dengan memainkan Match Day 3. Total 12 tim kembali bertemu guna mengumpulkan pundi-pundi poin yang berguna untuk menaikkan posisi mereka di klasemen kumulatif.

Berbicara tentang Match Day 3, GPX yang sukses menuai point teratas pada Match Day 1 kembali bermain setelah tidak bermain di Match Day 2. Tentu, mereka punya misi sendiri untuk setidaknya merebut kembali posisi puncak.

Baca Juga: Aurora Oni Bundle FF Hadir di Dalam Event Fortune Wheel Free Fire!

Baca Juga: Alasan Kenapa Karakter Ford Saat Ini Tak Banyak Digunakan di Free Fire (FF)!

Tekad tersebut memang terlihat di Match Day 3 kemarin, GPX menjadi salah satu tim yang bermain konsisten terutama pada segi placement point dari total Match yang dijadwalkan.

Sumber: YouTube FF Esports ID

Tak hanya mampu bermain cukup konsisten, bahkan Dvitooo dan kawan-kawan sukses mengumpulkan 2 kali Booyah!. Berikut adalah daftar tim yang berhasil mengamankan Booyah di Match Day 3 FFML Season V Divisi 1.

  • Match 1 (Bermuda): Rebellion Tabor
  • Match 2 (Kalahari): GPX
  • Match 3 (Purgatory): Tangcity Esports
  • Match 4 (Bermuda): Bigetron Rosugo
  • Match 5 (Kalahari): GPX
  • Match 6 (Purgatory): NXL

Dua kali Booyah, placement point yang konsisten, serta ditambah dengan pundi-pundi 34 kills, GPX sukses menjadi yang terbaik di Match Day 3 FFML Season V Divisi 1 ini dengan perolehan total 76 point.

Sumber: YouTube FF Esports ID

Tepat di bawahnya, ada tim promosi Tangcity Esports yang juga tampil cukup mengesankan. Jika berbicara tentang klasemen kumulatif, perolehan yang didapatkan GPX sukses membawa mereka kembali ke puncak FFML Season V Divisi 1!

Unggul tipis dari ONIC Olympus dan Echo Esports yang berada di posisi kedua dan ketiga dengan 151 point, GPX saat ini masih nyaman di puncak untuk Week 1 dengan total 156 point-nya.

Sumber: YouTube FF Esports ID

Sementara itu, pekan kedua FFML Season V Divisi 1 akan berlanjut mulai tanggal 25 Februari 2022 yang mana SObat Booyah bisa mendukung tim favorit kalian mulai pukul 18.30 WIB hanya di Facebook Live, YouTube, dan Booyah! Live dari FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...