Home Esports Dreamer Resmi Pamit Tinggalkan Tangcity Esports!

Dreamer Resmi Pamit Tinggalkan Tangcity Esports!

Hi Sobat Booyah!

Kini Free Fire Indonesia sedang berjalan menuju turnamen Play-ins FFIM 2021 Fall. Pada Play-ins FFIM 2021 Fall, diambil 6 tim teratas dari Play-off FFML Season IV Divisi 1, 3 tim teratas Group Finals, dan 3 tim juara FFML Season IV Divisi 2.

Semua strategi telah dikerahkan, namun sayang, salah satu tim yang sempat panas di awal liga ini tidak mampu membawa pulang tiket menuju Play-ins FFIM 2021 Fall. Tangcity Esports, merupakan tim yang pertama kali debut di FFML Divisi 2 pada Season IV kemarin.

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire (FF) Ini Harus Dapatkan Buff? Setuju?

Baca Juga: Kolaborasi Dimulai! Deretan Tampilan Baru Ini Meriahkan Event Free Fire X Venom!

Tidak membawa pulang hasil yang manis yaitu tidak lolos ke Play-ins FFIM 2021 Fall, Tangcity Esports ternyata langsung lakukan perombakan pemain.

Sumber: Instagram @tangcityesports

Zaki atau dengan nama panggungnya Dreamer, resmi keluar dari Tangcity Esports pada tanggal 12 Oktober kemarin. Bisa dibilang, Dreamer menjadi pemain yang menyaksikan perjuangan Tangcity Esports divisi Free Fire dari awal peresmiannya!

Namun mau tidak mau walaupun telah berjuang membawa nama Tangcity Esports di FFML Season IV Divisi 2 dan Group Finals C FFIM 2021 Fall, serta puncaki klasemen Play-off FFML Season IV Divisi 2, Dreamer harus keluar dari tim kebanggaannya.

Keluarnya Dreamer, menyisakan 5 pemain saja di tim Tangcity Esports. Yaitu:

  • TCE Fbryann9
  • TCE AXEECOY
  • TCE BULEEE~
  • TCE Mitzz-15
  • TCE RIZZ~

Menurut Sobat Booyah, siapakah yang bakal gantikan posisi Dreamer di Tangcity Esports? Tulis prediksi Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...