Home Game Update Event Emote Keren Ground Punch FF Bisa Dimiliki di Bonus Top Baru Free...

Emote Keren Ground Punch FF Bisa Dimiliki di Bonus Top Baru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event menarik selalu hadir di Free Fire, salah satunya adalah event Bonus Top Up FF yang datang dalam waktu tertentu dengan menghadirkan berbagai hadiah yang bisa Sobat Booyah miliki denagn cukup melakukan Top Up.

Hari ini, Free Fire kembali kedatangan sebuah event Bonus Top Up yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan. Emote ini masih memiliki tema dari event Operation Cobra yang hadir di Free Fire beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: MP5 Spinning Bird FF, Gun Skin Baru di BullsEye Free Fire!

Baca Juga: Inikah Penyebab Hilangnya Senjata M82B di Training Ground FF?

Memiliki nama Emote Ground Punch FF, berikut adalah ketentuan event dan berbagai hal yang harus kamu ketahui tentang event Bonus Top Up terbaru di Free Fire (FF) ini!

Emote Ground Puch Free Fire (FF)

Emote Ground merupakan Emote Free Fire yang memiliki tema Operation Cobra. Dalam Emote ini, Sobat Booyah akan mendapati karakter kalian yang melakukan gaya kemudian mninju tanah sembari ada efek ular yang keluar.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Emote Groun Punch ini dengan melakukan Top Up Diamond minimal 140 Diamond. Secara otomatis, Sobat Booyah nantinya bisa mengklaim Emote Free Fire ini.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang Emote Ground FF Punch ini? Jangan sampai lewatkan kesempatan Sobat Booyah untuk mendapatkan Emote spesial event Operation Cobra Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...