Home Fun Berbagai Cara Mendapatkan Energy Point di Free Fire

Berbagai Cara Mendapatkan Energy Point di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game yang menarik dan paling berbeda dengan game battle royale lainnya. Memiliki sistem karakter, pet dan permainan yang unik, membuat Free Fire terkenal di berbagai negara.

Saat bermain Free Fire, EP atau Energy Point sangat dibutuhkan untuk mendapatkan permainan yang memuaskan. Berfungsi untuk cadangan HP, maka tidak heran jika para pemain Free Fire sering membutuhkan EP dipermainnnya.

Baca Juga: Ini 5 Senjata Jarak Jauh Free Fire yang Banyak Digunakan Pro Player!

Baca Juga: Free Fire x Money Heist Hadirkan Event In-game, Bundle, dan Mode Baru!

Namun, bagaimana cara mendapatkan EP? Ada 4 cara untuk mendapatkan EP di Free Fire. Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Memakai Skill Miguel

Sumber: Booyahcoid

Miguel memiliki skill pasif yang bernama Crazy Slayer yang membuat Miguel mampu menambahkan EP setelah membunuh musuh. EP yang didapat dari skill Miguel jumlahnya banyak, maka dari itu sangat disarankan untuk Sobat Booyah yang ingin mendapatkan EP sangat cepat dan banyak.

Memakai Skill Ottero

Sumber: Booyahcoid

Pet berang-berang yang unik dan lucu ini bernama Ottero. Memiliki skill yang bernama Double Blubber, Ottero mampu menambahkan EP saat Sobat Booyah sedang menggunakan Med Kit atau Treatment Gun.

Skill Ottero ini cocok untuk Sobat Booyah yang ingin mendapatkan EP tanpa bersusah payah. Karena, hanya menggunakan MedKit atau Treatment Gun Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan EP yang cukup banyak.

Inhaler

Sumber: Booyahcoid

Inhaler, item ringan yang mudah ditemukan yang dapat menambahkan EP dengan sangat mudah. Hanya dengan memakai Inhaler, Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan EP dengan cepat sambil berjalan.

Tapi, Inhaler memiliki beberapa kekurangan seperti hanya dapat menambahkan EP sedikit, sulit ditemukan di last game, dapat mengurangi kapasitas backpack jika dibawa banyak, dan lain-lain.

Jamur

Sumber: Booyahcoid

Item terakhir yang mampu menambahkan EP adalah jamur. Merupakan item lama yang paling dibanyak dikenal orang pemain, jamur memiliki level dari level 1 sampai level 4. Setiap level jamur memiliki tambahan EP yang berbeda-beda. Jamur adalah item yang paling efektif dibanding item yang lain.


Nah, cara-cara di atas merupakan langkah yang bisa Sobat Booyah lakukan untuk mengisi Energy Point karakter kalian! Cara manakah yang menurut Sobat Booyah lebih efektif dan cepat?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...