Home Game Update Event Event Big Bang Free Fire Terbaru, Dapatkan Bundle Evil Engineer FF!

Event Big Bang Free Fire Terbaru, Dapatkan Bundle Evil Engineer FF!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire ada berbagai Bundle dengan berbagai jenis. Tentu saja, Bundle yang ada di Free Fire bisa Sobat Booyah padupadankan antara satu sama lain agar memiliki tampilan yang sesuai dengan selera kalian.

Bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya Bundle terbaru ke Free Fire, event Big Bang bakal kembali menyapa pemain di dalam game dengan membawa sebuah Bundle bernama Bundle Evil Engineer!

Baca Juga: Buff yang Diperlukan Kenta FF Agar Bisa Masuk META Free Fire Saat Ini!

Baca Juga: 4 Pet di Free Fire (FF) yang Bukan Merupakan Perwujudan Hewan!

Sudah penasaran seperti apakah tampilan dari Bundle Evil Engineer FF dan bagaimana cara mendapatkannya dalam event Big Bang terbaru Free Fire ini? Berikut adalah bocorannya!

Bundle Evil Engineer FF Event Big Bang Free Fire!

Bundle Evil Engineer sendiri merupakan sebuah Bundle bertemakan masa depan. Ini bisa terlihat dari bagaimana tampilan Bundle yang terkesan futuristik dengan dominasi warna yang menunjukkan bahwa Bundle ini memang dari masa depan.

Bundle ini adalah Bundle yang dikhususkan untuk karakter cowok. Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Evil Engineer FF dalam event Big Bang mulai tanggal 6 hingga 19 Juni 2022.

Adapun, berikut adalah ketentuan event Big Bang yang mana nantinya Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Evil Engineer dan berbagai hadiah lainnya.

  1. Lempar granat dan dapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama Evil Engineer Bundle
  2. Kamu bisa memenangkan lebih dari satu hadiah di setiap lemparan
  3. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan ke-sembilan hadiah dalam satu lemparan granat di lemparan pertama
  4. Harga setiap lemparan akan terus meningkat
  5. Kamu berhak untuk mendapatkan diskon sebesar 68% pada lemparan pertama, 60% pada lemparan kedua, dan 33% pada lemparan ketiga
  6. Setiap hadiah yang ada di event ini hanya bisa di dapatkan satu kali
  7. Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke vault/collection/senjata

Menariknya, dalam event ini Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Evil Engineer hanya dengan harga 9 Diamond saja. Selain itu, dalam sekali Spin Sobat Booyah juga berkesempatan mendapatkan lebih dari satu hadiah.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dari tampilan Bundle Evil Engineer sekaligus event Big Bang yang segera hadir ke dalam Free Fire mulai besok ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...