Home Tips EVOS Manay Bagikan Tips Dilirik Tim Esports Bareng Elhaya!

EVOS Manay Bagikan Tips Dilirik Tim Esports Bareng Elhaya!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game bergenre battle royale yang paling banyak di gandrungi para player, membuat Free Fire semakin berkembang setiap tahunnya. Tidak sedikit, player Free Fire memiliki mimpi untuk mengembangkan skillnya agar dilirik tim esports.

Meski membutuhkan perjuangan yang tidak biasa, tetapi tidak ada salahnya mencoba agar bisa mewujudkan impian menjadi pro player andal. Selain skill, beberapa kriteria lain perlu dimiliki player untuk masuk dalam tim esports.

Baca Juga: Golden Clown Menjadi Incubator Selanjutnya di Free Fire (FF)!

Baca Juga: [Quiz] Hafal Evo Gun Skin Free Fire? Buktikan di Quiz Ini!

Nah melalui salah satu video YouTube Elhaya, EVOS Manay akan membagikan beberapa tips gabung tim Esports. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Skill

Sumber: Instagram Evos Manay

“Harus sih kita liat dari skillnya, dulu gue ajak Kenzo itu karena skill headshot nya bagus. Selain itu, saat ini kita butuh player yang sabar. Maksudnya tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan atau barbar gitu. Kini kan ada karakter chorono, nah perlu banget ada player yang sabar dan bisa mengontrol egonya.”

Kepribadian

Sumber: Instagram Evos Manay

“Cara dia bersikap juga penting nih, gue lihat player itu sopan dan ngomongnya ga kasar gitu. Gue ga bisa nilai ini secara langsung sih, paling kalau gue tertarik dengan seorang player, gue akan cari tahu dari lingkungan terdekat dia sih.”

Kecerdasan Spiritual

Sumber: Instagram Evos Manay

“Nah menurut gue, spiritual itu juga penting. Kalau dia rajin ibadah, kita bisa nilai setidaknya dia punya nilai lebih lah. Karena keberhasilan tidak pernah luput dari doa dong.”

Memiliki Pengalaman

Sumber: Instagram Evos Manay

“Gue juga lihat, pengalaman player itu sih. Misalnya dia sering ikut turnamen. Kalau dia sudah terbiasa dengan suasana turnamen, nanti player itu tidak akan terkejut dan bisa membiasakan diri dengan lingkungan tim esports-nya.”

Kerja keras

Sumber: Instagram Evos Manay

“Niat menjadi seorang pro player, di point’ ini sangat mendukung. Gue juga lihat dari sisi kerja kerasnya. Kalau dia punya tekad yang kuat untuk maju bersama tim Esports, mudah-mudahan dia jadi tidak mudah mengeluh nantinya.”

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa tonton video di bawah ini!

Itulah beberapa tips gabung tim Esports dari EVOS Manay. Apabila Sobat Booyah memiliki mimpi menjadi profesional player, tidak ada salahnya untuk mengikuti beberapa tips di atas ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...