Home Game Update Event Faded Wheel Hadirkan Bundle Newbie Devil Free Fire (FF)!

Faded Wheel Hadirkan Bundle Newbie Devil Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sederet item telah dihadirkan dalam Luck Royale Faded Wheel Free Fire. Sobat Booyah bisa menemukan berbagai item menarik yang bisa didapatkan melalui Faded Wheel mulai dari Bundle hingga Fist Skin.

Terbaru, Luck Royale Faded Wheel FF bakal kehadiran item terbaru. Setelah Fist Skin Cobra, kali ini gantian bakal ada Bundle baru yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Faded Wheel terbaru.

Baca Juga: Ada Bundle Keren Baru Gray Ambush di Redeem Rank Token FF!

Baca Juga: Peak Day FFIM 2021 Fall, Jangan Lewatkan Buff dan Diskon Luck Royale!

Bundle tersebut memiliki nama Bundle Newbie Devil FF. Yap, Bundle satu ini bakal menjadi hadiah terbaru yang tersedia di Faded Wheel. Simak artikel ini untuk lebih tahu tentang event terbaru Faded Wheel FF ini!

Bundle Newbie Devil FF Faded Wheel Free Fire

Faded Wheel Free Fire bisa dikatakan menjadi Luck Royale FF yang cukup menarik. Bagaimana tidak, Sobat Booyah dipastikan hanya akan melakukan Spin maksimal hingga 9 Spin saja.

Melalui Faded Wheel terbaru, Bundle Newbie Devil akan hadir dan bisa Sobat Booyah dapatkan. Event untuk mendapatkan hadiah Bundle Newbie Devil FF ini bakal berlangsung mulai tanggal 24 Oktober 2021 mendatang.

Sebelum melakukan Spin, Sobat Booyah nantinya diharuskan untuk menghapus 2 hadiah yang tidak diingkan. Tentu saja, menghapus dua hadiah yang tidak diinginkan membuat kesempatan mendapatkan Bundle Newbie Devil FF menjadi semakin besar.

Dengan harga Spin awal 9 Diamond, setiap Spinnya harga yang ditawarkan akan semakin naik. Tetapi, ini artinya Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Newbie Devil FF hanya dengan harga 9 Diamond.

Bundle Newbie Devil FF sendiri hadir sebagai Bundle untuk karakter perempuan. Dengan nama Devil, Sobat Booyah akan mendapatkan Bundle yang lucu namun tetap sangar dengan warna dominan gelap-pink.

Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Bundle Newbie Devil FF dalam event Faded Wheel terbaru Free Fire yang hadir mulai besok? Jangan sampai kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...