Home Fun Hari Ini Miguel Free Fire Ulang Tahun, Yuk Intip Sederet Fakta Menariknya!

Hari Ini Miguel Free Fire Ulang Tahun, Yuk Intip Sederet Fakta Menariknya!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game populer, membuat Garena kian bersemangat melakukan update . Salah satunya dengan menghadirkan karakter apik yang masing-masingnya memiliki skill unik.

Salah satu karakter Free Fire yang telah hadir cukup sekian lama adalah Miguel. Karakter satu ini tentu sudah Sobat Booyah ketahui sebagai karakter yang memiliki latar belakang militer dibuktikan dengan bundle yang dimilikinya.

Baca Juga: Ini Cara Mendapatkan Bundle Free Fire x Money Heist dengan Lucky Coin

Baca Juga: FFML Season II Day 10, Persaingan Menuju Juara Semakin Panas!

Tettapi, tepat pada hari ini atau tanggal 7 September Miguel ternyata tengah merayakan hari jadinya. Untuk itu, BOOYAHCOID akan hadirkan sederet fakta unik tentang karakter Miguel.

Seorang Komandan Khusus

Sumber: Booyah.co.id

Miguel adalah seorang komandan pasukan khusus. Usianya 26 tahun, dia lahir di tanggal 7 September, bintangnya adalah Virgo.

Setelah dewasa sahabat karib Paloma ini memutuskan untuk bergabung di akademi kepolisian. Berkat ketegasan dan rasa pantang menyerah, Miguel berhasil lulus dengan nilai sempurna.

Saat ini, Miguel bertugas untuk mengejar organisasi kriminal. Memiliki penampilan dengan pakaian khasnya yang dilengkapi dengan memakai baret pada bagian kepalanya, membuat Miguel tampak lebih berwibawa.

Ingin Membawa Perdamainan Dunia

Sumber: Rogalaxy.com

Sejak kecil Miguel lahir di keluarga yang menjunjung tinggi kedisiplinan. Berbagai aturan diterapkan, sehingga menempa Miguel menjadi anak yang berani.

Seringkali Miguel berkelahi, karena membela teman yang sedang disakiti. Hal itulah membuat Miguel memiliki banyak teman sekaligus musuh.

Setelah lulus akademi kepolisian, Miguel bergabung dalam pasukan khusus untuk menjaga perdamaian dunia. Sambil menjalankan tugasnya, Miguel bertekad kuat untuk menemukan Paloma yang telah lama berpisah.

Diam-diam Menyukai Paloma

Sumber: Kabargames.id

Meski memiliki banyak teman, kesan tersendiri bagi Miguel yang hanya ditujukan pada Paloma, sahabat karibnya. Kedekatan keduanya, membuat timbulnya benih-benih cinta di hati Miguel. Selain cantik dan cerdas, sifat pantang menyerah pun menambah kekaguman Miguel pada Paloma.

Setelah dewasa Miguel dan Paloma memilih mengambil jalan yang berbeda. Meskipun demikian Miguel ternyata masih memendam rasa pada Paloma.

Antonio dan Paloma Adalah Teman Masa Kecil yang Sekarang Menjadi Musuh

Sumber: esportsku.com

Tidak hanya Paloma, Miguel juga bersahabat dengan Antonio. Persahabatan mereka cukup erat, meskipun Miguel menyadari bahwa Antonio juga memiliki perasaan lebih terhadap Paloma.

Tetapi, Miguel tidak masalah karena ketiganya memilki sifat yang sama, pantang menyerah. Berbeda dengan Miguel, Antonio justru memberanikan diri untuk menyampaikan isi hatinya kepada Paloma, sehingga mereka menjadi sepasang kekasih.

Namun, setelah dewasa sahabat karib itu memilih jalan yang berseberangan. Berbeda dengan Miguel yang memutuskan bergabung pada akademi kepolisian, Antonio dan Paloma memilih bergabung dengan organisasi kriminal. Hal itulah membuat Antonio dan Paloma menjadi musuh utama Miguel.


Nah, itu tadi sederet fakta menarik tentang Miguel yang ada di Free Fire. Di antara sederet fakta di atas, mana sajakah fakta yang baru Sobat Booyah ketahui?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...