Home Fun Akhirnya Miliki Skin Pertama, Ini Fakta Unik Plasma Gun Free Fire

Akhirnya Miliki Skin Pertama, Ini Fakta Unik Plasma Gun Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Event spin BullsEye kembali hadir di Free Fire. Seperti biasanya, ada dua skin menarik yang hadir pada event BullsEye yang kali ini akan membawa tema Champion Boxer ke dalam senjaya.

Selain skin eksklusif MP5, terdapat satu gun skin lagi yang nampaknya menjadi menarik. Skin tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah skin pertama untuk senjata Plasma Gun! Yap, untuk pertama kalinya senjata khas Free Fire ini kedatangan balutan skin.

Baca Juga: Ini 4 Alasan Mengapa Plasma Gun Kurang Diminati Pemain Free Fire

Baca Juga: Bocoran Event Bullseye Terbaru, Dapatkan Gun Skin MP5 Champion Boxer!

Tetapi, berbicara soal senjata yang satu ini ternyata Plasma Gun memiliki sederet keunikan di tengah kehadirannya di game Free Fire. Penasaran apa saja? Yuk langsung saja kita bahas satu per satu!

Salah Satu Senjata Free Fire Berbasis Teknologi

Sumber : Booyahcoid

Sama halnya seperti CG15 dan Shield Gun, Plasma Gun merupakan senjata yang diciptakan menggunakan teknologi mutakhir yang pastinya berbeda dengan senjata senjata lain di Free Fire.

Senjata ini layaknya senjata yang bakal hadir di masa depan. Terlebih lagi, desain nya yang tidak biasa menambahkan kesan modern dari Plasma Gun.

Senjata Tanpa Peluru

Berbeda dengan senjata lain yang ada di Free Fire, Plasma Gun menjadi senjata yang tidak membutuhkan peluru untuk dapat digunakan. Sebagai gantinya, senjata ini menggunakan sistem Overheat yang mana senjata tidak akan bisa digunakan jika angka menunjukkan 100%.

Senjata yang Kurang Diminati

Sumber : Booyahcoid

Walaupun menjadi senjata yang tidak memiliki peluru dan berarti Sobat Booyah tidak perlu takut kehabisan peluru, namun kenyataan pahit harus diterima Plasma Gun bahwa senjata ini kurang diminati player.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan senjata ini kurang diminati di Free Fire. Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa langsung menuju artikel ini.

Akhirnya Mendapatkan Skin Pertamanya

Setelah sekian lama akhirnya Free Fire menghadirkan skin pertama untuk Plasma Gun. Skin Plasma Champion Boxer terbaru seolah menjawab kerinduan bagi Sobat Booyah. Plasma Gun Champion Boxer sendiri memiliki tambahan status sebagai berikut:

  • Accuracy(++)
  • Speed(-)

Dengan hadirnya skin pertama untuk senjata Plasma Gun, apakah menurut Sobat Booyah senjata ini nantinya akan naik popularitasnya di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...