Home Esports FFML Season III FFML Season III Divisi 1 Day 9: Tergelincirnya Tim Papan Atas!

FFML Season III Divisi 1 Day 9: Tergelincirnya Tim Papan Atas!

Hi Sobat Booyah!

FFML Season III Divisi 1 tidak terasa sebentar lagi akan usai setelah kemarin telah memasuki hari kesembilan pelaksanaan yang memperemukan 12 tim dari POT B dan C untuk saling baku hantam.

Persaingan menuju dua terbaik di setiap POT tentu semakin memanas. Terlebih lagi, RRQ Hades, Dranix Esports, DG Esports, serta Island of Gods memiliki peluang besar untuk mendapatkan Golden Ticket menuju Grand Final FFIM 2021 Spring.

Baca Juga: Diisukan Settingan, KopraL Jono Berikan Klarifikasi!

Baca Juga: Ikut Kualifikasi FFIM 2021 Spring? Jangan Lupakan Hal Ini!

Walaupun begitu, kejutan besar terjadi di Day 9 kemarin, 4 tim yang telah disebutkan sebelumnya seperti tak berkutik dengan kejutan permainan yang dihadirkan oleh tim-tim di bawahnya.

Sumber: FF Esports ID

Sebut saja Rosugo Veda yang secara ganas berhasil mendapatkan Booyah pertamanya di FFML Season III Divisi 1 dengan torehan belasan kill. Selain itu, Red Bull Rebellion secara konssiten dalam 3 match berhasil menyumbangkan pemain untuk masuh ke dalam matn of the match.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah di Day 9 FFML Season III Divisi 1 kemarin:

  • Match 1 (Bermuda): GGWP.ID Esports
  • Match 2 (Purgatory): RRQ Hades
  • Match 3 (Kalahari): Red Bull Rebellion
  • Match 4 (Bermuda): Kings Esports
  • Match 5 (Purgatory): Rosugo Veda
  • Match 6 (Kalahari): DG Esports

Permainan mengejutkan dari tim-tim yang saat ini berada di posisi bawah pun sukses membuat tim yang saat ini berada di dua besar harus mengencangkan ikat pinggang jika ingin lolos. Bagaimana tidak, di antara RRQ Hades, Dranix Esports, DG Esports, dan Island of Gods tidak ada yang berhasil masuk ke dalam daftar 6 besar klasemen akhir.

Sumber: FF Esports ID

Kemenangan Red Bull Rebellion di Day 9 pun semakin berhasil menggeser Dranix Esports di posisi kedua POT B. Sementara untuk POT C, EVOS Esports semakin mempertipis jarak dengan Island of Gods menjadi 9 point.

Sumber: FF Esports ID

Keseruan FFML Season III Divisi 1 masih akan berlanjut hari ini. Semakin dekat, 12 tim dari POT A dan B akan saling ngotot untuk mendapatkan point penuh. Sobat Booyah bisa melihat perjuangan mereka melalui Facebook dan YouTube FF Esports ID di jam 19.00 WIB!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...