Home Esports FFML Season III FFML Season III Resmi Diumumkan, Hadirkan 2 Divisi Untuk Pertama Kali!

FFML Season III Resmi Diumumkan, Hadirkan 2 Divisi Untuk Pertama Kali!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki tahun 2021, ini berarti tidak hanya tahun saja yang berganti tetapi musim pada esports Free Fire bakal dimulai. Dan di awal tahun ini Free Fire mengumumkan hadirnya FFML Season III!

Menjadi spesial karena bakal menjadi turnamen resmi perdana Free Fire selama tahun 2021, FFML Season III sendiri kembali menghadirkan tim-tim papan atas Free Fire Indonesia untuk bertanding.

Baca Juga: Bocoran Deathbox Saitama Free Fire x One Punch Man!

Baca Juga: Dapatkan Gloo Wall Winterlands 2020 di Top Up Bonus 100 Diamond Free Fire (FF)!

Tidak berhenti sampai di situ saja, Free Fire Master League Season III ini juga bakal mengusung format baru, yang mana untuk pertama kalinya bakal ada dua divisi yang berjalan beriringan!

Baik tim-tim dari divisi 1 dan 2 nantinya memiliki kesempatan untuk dapat melaju ke FFIM 2021 Spring. Pada divisi 1, akan ada 18 tim yang bertanding sementara untuk divisi 2 akan diisi oleh 12 tim.

Walaupun akan memiliki dua divisi, divisi 1 dan 2 nantinya akan bermain dalam hari yang berbeda yang mana divisi 1 dijadwalkan tanding pada hari sabtu dan minggu sedangkan divisi 2 akan bermain setiap rabu dan kamis.

Tidak lupa, setiap pertandingan nantinya bakal disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube FF Esports ID dan Facebook FF Esports ID. Pastikan Sobat Booyah tidak pernah melewatkan aksi pemain dan tim favorit kalian!


Penasaran dengan informasi lebih lanjut tentang FFML Season III dan pembahasan secara mendetail? Jangan lupa untuk selalu pantengin BOOYAHCOID karena kami akan menghadirkan sederet pembahasan mendalamnya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...