Home Esports FFWS 2021 Edisi April Bakal Miliki Total Hadiah 2 Juta Dollar!

FFWS 2021 Edisi April Bakal Miliki Total Hadiah 2 Juta Dollar!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen terbesar tahun ini, Free Fire World Series (FFWS) 2021 secara resmi kemarin telah diumumkan akan hadir dan meramaikan kancah kompetitif Free Fire internasional pada tahun 2021.

Menjanjikan akan menghadirkan dua turnamen yang bakal berlangsung pada bulan April dan November, FFWS 2021 sendiri bakal diikuti tim-tim dari 16 Region Free Fire yang telah dipilih.

Baca Juga: Free Fire Umumkan FFWS 2021, Hadirkan 16 Region Sebagai Peserta!

Baca Juga: Playoff FFML Season III, Nafas Kedua EVOS Divine Pertahankan Juara FFIM

Tetapi, nampaknya FFWS 2021 tidak hanya akan mengundang sederet tim dari banyak Region. Tetapi juga akan menyajikan hadiah yang fantastis agar seluruh tim yang berpartisipasi mampu bermain lebih maksimal.

Dilansir dari Sportskeeda, pagelaran Free Fire World Series 2021 untuk edisi April dikatakan bakal memiliki hadiah total 2 juta Dollar! Jika dirupiahkan dengan kurs sekarang, maka turnamen ini bakal memiliki hadiah sebesar 28 miliar rupiah!

Angka ini tentunya sangatlah fantastis. Terlebih lagi, ini menjadi hadiah terbesar turnamen Free Fire untuk saat ini dan menjadikan turnamen Free Fire semakin pesat perkembangannya.

Dari sumber yang sama, untuk FFWS 2021 edisi April sendiri dijadwalkan bakal digelar pada tanggal 24 April 2021 untuk babak Play-Ins dan tanggal 1 Maret 2021 untuk babak Grand Final.

Selain itu, Free Fire juga menjanjikan akan memberikan update mengenai format dan sebagainya di minggu depan. Tentu saja, hadiah yang sangat besar ini menjadikan FFWS 2021 menarik untuk disimak.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah sudah tidak sabar dengan datangnya turnamen FFWS 2021 ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...