Home Game Update Event Flames Enchanted Bundle FF dan Emote Halo of Music Hadir di Event...

Flames Enchanted Bundle FF dan Emote Halo of Music Hadir di Event Moco Store!

Hi Sobat Booyah!

Meriahnya event SQUAD BEATz saat ini bisa Sobat Booyah dapatkan di dalam game. Berbagai misi bisa Sobat Booyah lakoni demi mendapatkan sederet hadiah gratis yang telah disiapkan di dalam event ini.

Tidak hanya menyediakan event gratis, SQUAD BEATz juga menyajikan 4 Bundle yang mana salah satunya adalah Flames Enchanted Bundle FF yang segera bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Moco Store!

Baca Juga: Skin Jaket Ini Buktikan Kalau Kamu Player Old di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini 3 Tips Mudah untuk Selesaikan Event SQUAD BEATz Free Fire (FF)!

Tidak hanya ada Flames Enchanted Bundle Free Fire saja, akan ada Emote yang tak kalah menariknnya dengan nama Emote Halo of Music. Berikut adalah cara mendapatkannya di event Moco Store!

Flames Enchanted Bundle FF di Moco Store Free Fire

Flames Enchanted Bundle merupakan 1 dari empat Bundle yang hadir spesial untuk menyambut SQUAD BEATz, grup musik yang akan segera merilis musik video di tanggal 14 Februari 2022.

Bundle yang ditujukan untuk karakter cewek dan pada SQUAD BEATz ini dikenakan oleh karakter Notora bakal bisa Sobat Booyah jumpai pada event Moco Store mulai tanggal 7 Februari 2022 besok.

Tidak hanya Flames Enchanted Bundle, Emote Halo of Music juga menjadi hadiah yang bisa didapatkan dalam event tersebut. Sobat Booyah bisa memilih kedua hadiah tersebut nantinya.

Setelah memilih, nantinya kedua hadiah tersebut akan digabungkan dengan sederet hadiah yang telah disediakan yang mana Sobat Booyah harus melakukan Spin untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan.

Dengan Spin pertama memiliki harga 9 Diamond, ini artinya Sobat Booyah bisa mendapatkan Flames Enchanted Bundle atau Emote Halo of Music hanya dengan harga 9 Diamond. Setiap Spin nantinya akn bertambah harganya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan Emote serta Bundle yang ditawarkan di event Moco Store terbaru besok? Apakah kalian tertarik memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...