Home Game Update Free Fire Brasil Sinyalkan Karakter Chrono FF Akan Dapatkan Nerf?

Free Fire Brasil Sinyalkan Karakter Chrono FF Akan Dapatkan Nerf?

Hi Sobat Booyah!

Chrono, saat ini memanglah menjadi karakter terbaru di Free Fire. Kehadiran Chrono sendiri merupakan buah kolaborasi yang terjadi antara Free Fire dan Cristiano di penghujung tahun 2020 kemarin.

Walaupun terbilang karakter baru, namun Chrono saat ini menjadi karakter META di FF bahkan mampu menggeser popularitas Alok sebagai karakter dengan skill aktif di Free Fire. Ini tidak lain dan tidak bukan karena skill Time Turner yang dimilikinya.

Baca Juga: Pro Player Free Fire Ini Tertangkap Basah Gunakan Cheat di Turnamen!

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Grafis Smooth dan Ultra di Free Fire (FF)

Kehadiran Chrono saat ini memanglah menimbulkan pro dan kontra di komunitas Free Fire. Banyak pemain yang mengeluhkan skill Time Turner miliki Chrono yang terlalu overpower yang mana pemain bisa menembak dari dalam shield.

Pemain pun kerap kali menyampaikan keinginan agar karakter Chrono mendapatkan nerf. Secercah harap akan pengurangan kekuatan Chrono pun nampaknya hadir dengan adanya sinyal bahwa karakter ini akan mendapatkan nerf.

Sinyal ini muncul setelah akun sosial media Twitter resmi dari Free Fire Brasil menyebutkan bahwa akan ada “kabar baik” terkait kisruh skill Chrono yang juga dikeluhkan pemain Free Fire asal Brasil.

“Kamu terus mengomentari Chrono, kami melaporkan feedback kamu kepada developer setiap harinya dan kami juga menganalisis karakternya (Chrono). Kami akan segera mendapat kabar baik, tetapi ketahuilah bahwa pembaruan membutuhkan waktu beberapa saat!” Tulis salah satu cuitan Twitter Free Fire Brasil.

Bisa dibilang, hal tersebut masih abu-abu apakah yang disebut ini adalah akan ada karakter yang akan mengatasi skill Chrono atau karakter Chrono FF bakal mendapatkan nerf.

Berbicara sedikit tentang Free Fire Brasil, para pemainnya juga mengeluhkan tentang kehadiran karakter dan skill Chrono. Bahkan tagar #CR7out pun kerap kali dituliskan para pemain melihat bagaimana mengerikannya skill karakter ini.

Kira-kira, apa yang Sobat Booyah harapkan jika nerf pada karakter Chrono Free Fire benar-benar dilakukan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...