Home Fun Fun Fact Free Fire Game Mobile dengan Download Terbanyak Selama 2020!

Free Fire Game Mobile dengan Download Terbanyak Selama 2020!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, tahun 2020 tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Sederet perjalana yang dimulai pada awal tahun 2020 akan berganti dan mulai kembali baru di tahun 2021 nantinya.

Jika berbicara Free Fire, banyak hal yang telah dilalui game satu ini. Mulai banyak hadirnya karakter, item baru, hingga berkolaborasi dengan sederet nama beken seperti Cristiano Ronaldo hingga serial Money Heist semuanya hadir.

Baca Juga: Pet Beaston Akan Segera Hadir di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dua Bundle Ini Akan Hadir di Magic Cube Exchange Besok!

Kalau prestasi, di tahun 2020 ini untuk pertama kalinya Free Fire berhasil mencapai 100 juta pemain aktif dalam satu hari! Menjadikan rekor tersebut sangat susah untuk ditembus game mobile lain.

Tetapi, prestasi Free Fire untuk tahun ini nampaknya tidak berhenti sampai di situ. Dilansir dari GamesIndustry.biz yang mengambil data dari Sensor Tower, dari tanggal 1 Januari hingga 12 Desember 2020 Free Fire menjadi mobile yang paling banyak diunduh!

Dengan total lebih dari 266 juta lebih unduhan baru, Free Fire berhasil menggeser sederet game beken lainnya. Tentu ini menjadibukti bahwa Free Fire menjadi salah satu game yang memiliki banyak peminat di dunia.

Sementara itu, menyambut tahun 2021 sendiri Free Fire telah menunjukkan bahwa mereka telah siap. Salah satunya dibuktikan dengan bagaimana Free Fire menggandeng One Punch Man dalam kolaborasi dan menghadirkan karakter Saitama dan kawan-kawan di dalam game.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah dengan rekor ini juga membuat Sobat Booyah setuju bahwa Free Fire merupakan game mobile yang paling diminati di tahun 2020?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...