Home Highlight Free Fire (FF) Akan Berkolaborasi dengan Street Fighter V?

Free Fire (FF) Akan Berkolaborasi dengan Street Fighter V?

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu lalu, Free Fire resmi mengumumkan kolaborasi global baru mereka. Setelah sebelumnya sempat menggandeng anime One Punch Man dan Attack on Titan, kini McLaren menjadi kolaborasi yang akan dihadirkan di Free Fire.

Walaupun begitu, rumor terbaru kembali mengatakan bahwa Free Fire akan segera melakukan kolaborasi kembali. Yang paling getol terdengar adalah kolaborasi Free Fire (FF) x Street Fighter V.

Baca Juga: FFWS 2021 Singapura Tembus 5,4 Juta Penonton Bersamaan, Sejarah Baru!

Baca Juga: Berenang Sambil Ganti Senjata Bisa Tambah Kecepatan? Ini Faktanya!

Bagi Sobat Booyah yang mungkin belum tahu, Street Fighter V merupakan game perkelahian yang diluncurkan Capcom pada tahun 2016. Untuk edisi pertamanya, game Street Fighter sendiri telah ada sejak tahun 1987.

Beberapa karakter dari Street Fighter V yang cukup terkenal dan diketahui oleh banyak orang adalah Ryu, Chun-Li, Akuma, dan masih banyak lainnya. Berbagai karakter ini memiliki karakteristik tersendiri layaknya karakter di Free Fire.

Bahkan, berbagai bocoran mengenai kolaborasi Free Fire (FF) x Street Fighter V telah ramai. Di antaranya adalah sebuah video yang menunjukkan bagaimana kolaborasi global ini akan berlangsung.

Tentunya, akan menarik untuk melihat karakter Street Fighter V yang hadir di dalam Free Fire. Melihat bagaimana sosok para petarung yang biasanya menggunakan tangan kosong ini akan membawa senjata di Free Fire jika kolaborasi benar-benar terjadi.

Walaupun begitu, saat artikel ini ditulis belum ada pengumuman resmi dari Garena Free Fire mengenai kolaborasi mereka. Tetapi jika nyata, apa yang kalian harapkan dari kolaborasi Free Fire (FF) x Street Fighter V ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...