Home Highlight Free Fire (FF) Akan Ditutup dan Dihapus di Indonesia 2021? Intip Faktanya!

Free Fire (FF) Akan Ditutup dan Dihapus di Indonesia 2021? Intip Faktanya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire, saat ini menjadi salah satu game yang populer di Indonesia bahkan di dunia. Menemani pemain sejak tahun 2017, game dengan genre battle royale ini membawa pemain dalam pertarungan mengasyikkan.

Populernya Free Fire dewasa ini, tentu saja membuatnya tidak terlepas dari berbagai isu negatif yang tak jarang datang silih berganti. Terbaru, Free Fire (FF) diisukan akan ditutup dan dihapus dari Indonesia.

Baca Juga: Xayne Vs Wukong, Manakah yang Lebih Cocok untuk META FF Saat Ini?

Baca Juga: Black Turtleneck Akan Hadir di Event Magic Arrow Terbaru Free Fire (FF)!

Isu ini dimulai dari banyaknya tangkapan layar yang menyatakan Free Fire (FF) bakal ditutup atau dihapus dari Indonesia dengan berbagai sumber yang beragam dengan giringan narasi yang berbeda.

Dapat dilihat dari gambar di atas, salah satu rumor terpopuler mengatakan bahwa Free Fire (FF) akan dihapus pada tanggal 18 mei 2021 mendatang. Tetapi, hal tersebut apakah benar adanya?

Hoax Free Fire (FF) Ditutup di Indonesia 2021

Dengan terbitnya artikel ini, BOOYAHCOID sendiri dapat mengonfirmasi bahwa rumor Free Fire (FF) yang akan ditutup dan dihapus dari Indonesia pada 18 Mei 2021 adalah sebuah HOAX yang coba digoreng oleh oknum tertentu.

Tidak ada pernyataan resmi dari Garena bahwa Free Fire akan ditutup dalam waktu dekat di Indonesia. Terlebih lagi, ketika penulis mencoba mencari artikel asli dalam tangkapan layar di atas, tidak ditemukan bukti nyata bahwa artikel tersebut memang terbit.

Hoax serupa sebenarnya bukan pertama kali yang menimpa Free Fire. Pada akhir Mei 2020, ramai juga sebuah hoax yang mana menyebutkan Free Fire bakal ditutup oleh pemerintah dan dalam kenyataannya hal tersebut hanyalah sebuah kebohongan.

Dalam industri esports, Free Fire bisa dibilang mempunyai peranan yang tidak kecil dalam perkembangan esports Indonesia. Bahkan, tak jarang perwakilan Indonesia dikirimkan untuk membawa nama harum bangsa di turnamen internasional Free Fire.

Dengan hal ini diharapkan Sobat Booyah semakin teliti dalam membaca segala informasi yang ada terlebih lagi jika hanya berupa tangkapan layar yang tidak jelas asal-usul tulisan tersebut.

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa membantu dengan menyebarkan berita yang sebenarnya kepada pihak yang yangmasih termakan isu hoax agar berita hoax yang menjelekkan nama Free Fire dapat hilang.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...