Home Highlight Free Fire Max Buka Pra-pendaftaran di 29 Agustus, Ini yang Harus Kamu...

Free Fire Max Buka Pra-pendaftaran di 29 Agustus, Ini yang Harus Kamu Tahu!

Hi Sobat Booyah!

Setelah rumor adanya Free Fire Max di Indonesia yang akan hadir di akhir Agustus 2021, akhirnya terjawab sudah bahwa Indonesia segera kebagian versi HD dari Free Fire ini di tanggal 29 Agustus 2021.

Yap, Indonesia akhirnya kedapatan jatah Free Fire Max. Free Fire Max sendiri menyajikan berbagai peningkatan grafis yang berbeda dengan Free Fire biasanya yang saat ini kita mainkan.

Baca Juga: Mengulas Kekuatan Skill Dimitri FF, Berpotensi Jadi META Selanjutnya?

Baca Juga: Pentingnya Keberadaan Support di Free Fire (FF)! Masih Anggap Remeh?

Walaupun begitu, ada beberapa hal yang harus Sobat Booyah ketahui mengenai Free Fire Max yang akan segera rilis di Indonesia. Berikut Berita Booyah sudah berikan beberapa hal tersebut.

Pra-pendaftaran Bukan Berarti Bisa Langsung Download

Satu hal yang Sobat Booyah perlu ketahui adalah di tanggal 29 Agustus 2021 merupakan tanggal pra-pendaftaran Free Fire Max dan bukan tanggal pasti Free Fire Max bisa diunduh.

Maka dari itu, di tanggal 29 Agustus 2021 besok jangan protes jika Sobat Booyah belum bisa download karena memang di tanggal tersebut masih memasuki tahap pra-pendaftaran saja.

Jangan Memaksakan Jika Smartphone Tidak Memadai

Inilah beberapa hal yang kerap kali masuk ke dalam pesan masuk Berita Booyah. Pemain tetap bertanya apakah smartphone mereka kuat untuk digunakan. Nantinya, Sobat Booyah bisa melihat keterangan lebih lanjut mengenai segala sesuatu tentang Free Fire Max di link berikut.

Free Fire Max Hadir Bukan untuk Mengganti Free Fire Versi Sebelumnya

Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengungkapkan bahwa kehadiran Free Fire Max bukanlah untuk mengganti atau menghilangkan Free Fire original. Sobat Booyah bisa tetap bermain dengan menggunakan Free Fire Original ataupun Free Fire Max.

“Free Fire MAX tidak dihadirkan sebagai ‘pengganti’ Free Fire versi sebelumnya, tetapi akan melengkapi cara bermain Survivors versi sebelumnya dengan lebih maksimal. Mekanik permainan dan konten dalam game di kedua versi akan tetap sama. 

Para pengguna dapat bermain dalam satu arena yang sama dari kedua versi baik FFM dan FFO dan merupakan bagian dari komunitas Free Fire yang sama,” terang Christian.

Sobat Booyah juga bisa bergonta ganti Free Fire Original dan Max dengan menggunakan akun yang sama. Tentunya, apakah hal ini membuat Sobat Booyah tidak sabar dengan kehadiran Free Fire Max?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...