Home Fun Free Fire Resmi Umumkan Cristiano Ronaldo Sebagai Global Ambassador!

Free Fire Resmi Umumkan Cristiano Ronaldo Sebagai Global Ambassador!

Hi Sobat Booyah!

Menutup tahun 2020, kejutan kembali dihadirkan Free Fire untuk pemain tercintanya. Tidak hanya sekadar menghadirkan event dengan hadiah menarik, namun kali ini FF mengumumkan sang Global Ambassador!

Global Ambassador tersebut adalah Cristiano Ronaldo! Yap, mega bintang sepak bola yang saat ini merumput bersama tim asal Italia, Juventus ini resmi menjadi Global Ambassador baru dari Free Fire.

Baca Juga: [Quiz] Tahu Segalanya Tentang Alok? Yuk Tes Pengetahuan Kalian!

Baca Juga: Bundle Toxic-Lime Python Akan Segera Tiba di Gold Royale Terbaru!

Hadirnya Cristiano Ronaldo sendiri sebenarnya telah dirumorkan sebelumnya. Tidak hanya sekadar menjadi Global Ambassador saja, Cristiano Ronaldo nantinya juga akan terjun ke pertempuran sebagai karakter Chrono.

Tergabung ke dalam event Operation Chrono, Sobat Booyah nantinya juga bisa melihat bagaimana keseruan kolaborasi antara Free Fire dengan Cristiano Ronaldo pada tanggal 19 Desember mendatang!

Walaupun begitu, melalui update yang hadir pada hari ini Sobat Booyah sudah bisa melihat bagaimana ramainya nuansa kolaborasi antara Free Fire dan Cristiano Ronaldo di dalam game.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan kolaborasi antara Free Fire dan Cristiano Ronaldo?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...