Home Game Update Event Kolaborasi Free Fire x KSHMR: Ada Karakter, Emote, dan Kostum Baru!

Kolaborasi Free Fire x KSHMR: Ada Karakter, Emote, dan Kostum Baru!

Hi Sobat Booyah!

Setelah kolaborasi besar-besaran Free Fire x Money Heist, lagi-lagi Garena memberikan kejutan terbaru. Melalui akun Instagram resmi @freefirebgid, Garena mengumumkan kolaborasi Free Fire dengan DJ ternama dunia, KSHMR.

DJ KSHMR dikabarkan akan hadir sebagai karakter terbaru di Free Fire. Selain itu, akan ada juga konten-konten menarik lainnya seperti Emote, kostum, dan video musik Free Fire terbaru.

Apa saja konten terbaru yang akan didatangkan kolaborasi Free Fire x KSHMR? Yuk langsung aja cek di bawah!

Karakter, Emote, dan Kostum Baru

Emote Captain Booyah, Sumber: in-game Free Fire

Seperti DJ Alok, DJ KSHMR juga dikabarkan akan hadir di Free Fire sebagai karakter terbaru bernama K atau yang juga dikenal dengan julukan “Captain Booyah“. Sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai skill, tanggal rilis, dan cara mendapatkan karakter ini.

Selain karakter, ada juga Emote terbaru “Captain Booyah”. Animasi Emote ini sudah bisa kamu lihat di dalam Collection. Ada juga topi, jubah, kaos, dan sepatu ala KSHMR yang siap hadir di Free Fire. Sama halnya dengan karakter K, masih belum jelas tanggal rilis dan cara mendapatkan itemitem ini.

Baca Juga P90 dan Glider Dapatkan Buff Serta Nerf di Patch Baru Free Fire

Baca Juga Ini Cara Mendapatkan Bundle Terbaru Sweet Asylum!

Lagu dan Video Musik Free Fire Terbaru

Free Fire x KSHMR, Sumber: in-game Free Fire

Kolaborasi Free Fire x DJ KSHMR akan menghadirkan lagu dan video musik eksklusif Free Fire yang akan hadir pada bulan Oktober. DJ KSHMR mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Free Fire lewat lagu dan video musik ini.

“Lewat kolaborasi ini, saya berniat untuk menciptakan lagu yang dapat menginspirasi orang-orang di seluruh dunia agar mereka tidak menyerah menghadapi tantangan apapun yang sedang mereka hadapi.

Free Fire memiliki visi dan misi yang sama dengan saya sehingga saya sangat bangga bisa berkolaborasi dengan mereka,” ucap KSHMR.

Ini akan menjadi kolaborasi kedua Free Fire dengan DJ ternama dunia setelah DJ Alok. Alok sendiri pernah membawakan secara live lagu “Vale Vale” pada grand final kejuaraan dunia Free Fire FFWS 2019 di Rio de Janeiro, Brazil.

Siapa Itu KSHMR?

KSHMR, Sumber: edm.com

Memiliki nama asli Niles Hollowell-Dhar, KSHMR merupakan seorang musisi, produser musik, rapper, dan DJ. Ia seorang keturunan India yang lahir di California, Amerika Serikat pada 6 Oktober 1988.

Selama 5 tahun berturut-turut, KSHMR masuk ke dalam ddaftar 100 DJ terbaik dunia versi DJ Mag. Ia memiliki lebih dari 864 ribu subscribers di kanal YouTube dan lebih dari 1,3 juta followers di Spotify. KSHMR juga pernah berkolaborasi dengan DJ Alok lewat lagu “Let Me Go” yang bisa kamu dengarkan melalui video di bawah ini.


Semua konten kolaborasi Free Fire x KSHMR direncanakan akan hadir pada bulan Oktober 2020. Apa kamu sudah tidak sabar dengan kehadiran Captain Booyah di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...