Home Game Update Event Free Fire x Street Fighter V, Miliki Gun Skin MP5 Old Fashioned...

Free Fire x Street Fighter V, Miliki Gun Skin MP5 Old Fashioned FF Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Event terbaru segera hadir di Free Fire! Setelah kemarin disuguhkan sebuah event Ramapage: New Dawn dengan sederet keseruan yang bisa Sobat Booyah dapatkan, besok Free Fire kembali kehadiran sebuah event.

Terasa spesial, karena event yang hadir besok adalah event kolaborasi Free Fire x Street Fighter V! Yap, setelah diumumkan beberapa saat yang lalu akhirnya event ini akan bisa Sobat Booyah nikmati.

Baca Juga: Pet Rumble Custom Room Card FF Gratis, ini Cara Dapatnya!

Baca Juga: Senjata Baru FF Kingfisher Akan Hadir di Free Fire pada Tanggal Ini!

Seperti event lainnya, tentu Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai item gratis di dalamnya. Di event kolaborasi Free Fire x Street Fighter V ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin gratis yaitu MP5 Old Fashioned FF!

Penasaran bagaimana cara mendapatkannya? Simak artikel ini sampai habis!

MP5 Old Fashioned FF di Free Fire x Street Fighter V

Event Free Fire x Street Fighter V sendiri akan berlangsung pada 2 Juli 2021. MP5 Old Fashioned FF hadir sebagai salah satu hadiah yang bisa Sobat Booyah secara gratis nantinya dalam event tersebut.

Untuk ukuran mendapatkan sebuah Gun Skin gratis, misi untuk mendapatkan Gun Skin MP5 Old Fashioned FF terbilang cukup mudah dan Sobat Booyah bisa mendapatkannya dengan tidak begitu susah. Berikut adalah detailnya.

Periode: 7 – 11 Juli 2021

Daftar Hadiah:

  • Kill 10: 3x Gold Royale Voucher
  • Kill 25: 3x Fox Box
  • Kill 40: MP5 Old Fashioned FF

MP5 Old Fashioned FF sendiri merupakan Gun Skin MP5 yang cukup bagi Sobat Booyah yang belum memiliki skin MP5. Terlebih lagi, MP5 Old Fashioned FF sendiri juga membawa statistik yang cukup diperlukan walaupun hanya ada 1 penambahan.

  • Rate of Fire(++)
  • Magazine(-)

Bagaimana, apakah Sobat booyha tidak sabar untuk segera mendapatkan Gun Skin MP5 Old Fashioned FF dalam event terbaru Free Fire x Street Fighter V ini? Pastikan Sobat Booyah membaca bocoran event Free Fire x Street Fighter V hanya di Berita Booyah untuk informasi terpercaya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...