Home Game Update Event Frozen Flame Punch FF Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Frozen Flame Punch FF Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Walaupun tidak memiliki penambahan statistik, skin tinju kehadirannya cukup dinanti-nanti pemain Free Fire. Terlebih lagi, jika sintu ini memiliki tampilan atau bentuk yang berbeda dari skin tinju lainnya.

Free Fire nampaknya dalam waktu dekat bakal kehadiran sebuah Flame Skin atau skin tinju terbaru. Masih bernuansa event New Age yang selesai dalam beberapa waktu yang lalu, Frozen Flame Punch FF segera hadir di event Faded Wheel!

Baca Juga: Event Callback Hadir di Battle of Alpine, Bisa Dapat 19.999 Diamond!

Baca Juga: Dapatkan Emote Win and Chill Free Fire (FF) di Event Bonus Top Up Baru!

Pengen tahu bagaimana skin Frozen Flame Punch FF ini di Free Fire dan kapan Faded Wheel yang menghadirkan skin tinju terbaru ini akan bisa Sobat Booyah miliki? Yuk langsung saja simak di bawah ini!

Skin Frozen Flame Punch FF di Faded Wheel Free Fire

Faded Wheel merupakan salah satu Luck Royale bisa dibilang hampir tidak pernah putus hadir di Free Fire. Hadiah yang ditawarkan pun beragam dan bahkan tak jarang mendatangkan item menarik.

Salah satunya adalah skin tinju Frozen Flame Punch yang segera hadir ke Free Fire. Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Frozen Flame Punch di Faded Wheel Free Fire mulai tanggal 15 Januari 2022 mendatang.

Di dalam event ini, selain skin Frozen Flame Punch FF juga terdapat berbagai hadiah lainnya. Sobat Booyah bisa menghapus dua hadiah yang tidak diinginkan untuk memperbesar peluang mendapatkan hadiah utama dengan harga yang murah.

Terlebih lagi, Spin pertama dalam event Faded Wheel ini adalah 9 Diamond yang berarti kesempatan Sobat Booyah untuk mendapatkan skin Frozen Flame Punch Free Fire dengan harga 9 Diamond saja terbuka lebar.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri skin tinju terbaru yang memiliki nama Frozen Flame Punch ini, apakah Sobat Booyah menyukai skin tinju satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...