Home Esports Giant Esports Resmi Bubarkan Salah Satu Tim Besar Divisi Free Fire!

Giant Esports Resmi Bubarkan Salah Satu Tim Besar Divisi Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Garena Free Fire Indonesia, merupakan salah satu negara yang memiliki perkembangan esports Free Fire yang cukup pesat. Dari awal pertama turnamen major digelar hingga sekarang, esports Free Fire Indonesia menjadi perhatian berbagai komunitas bahkan publik karena kehebatan turnamennya.

Sejak FFML Season III berlangsung, banyak pro player dan tim-tim yang lahir dan langsung bertanding di FFML Season III divisi 2. Salah satunya yaitu tim Giant Esports.

Baca Juga: Empat Karakter Ini Jadi META Play-Ins dan Grand Final FFIM 2021 Spring!

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Grand Finals FFIM 2021 Spring!

Pada beberapa hari yang lalu, MbuL secara resmi diumumkan keluar dari roster tim Giant Esports. Namun, berita MbuL tersebut ternyata awal dari berita farewall semua pemain Giant Esports. Karena kemarin, Giant Esports secara resmi umumkan bubarnya roster tim Giant Esports yang telah bertanding di FFML Season III divisi 2 kemarin.

Giant Esports Resmi Bubarkan Tim Divisi Free Fire yang Bertanding di FFML Season III Divisi 2!

Sumber: Instagram Giant Esports

Mulai tanggal 23 Maret 2021, keempat pemain Giant Esports yaitu OpaL, LEE, LENON, dan iGooy, secara resmi keluar dari roster tim dan membuat tim besar Free Fire dari Giant Esports alami kekosongan kursi pemain.

Menengok sejarah tim besar Giant Esports divisi Free Fire, telah terbentuk pada tanggal 5 Januari 2021 lalu dengan 5 pemain yang semuanya berasal dari guild Indopride. Mendapatkan hasil buruk yaitu berakhir di posisi ke-9 Group Finals C FFIM 2021 Spring, bukan berarti tim Giant Esports merupakan tim yang lemah. Namun merupakan salah satu tim kuat yang bisa tiba-tiba panas saat pertandingan berlangsung.

Dengan bubarnya pemain dari roster tim besar Giant Esports, apakah nantinya akan ada roster baru yang menggantikan OpaL dan kawan-kawan? Kita tunggu saja informasinya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...