Home Fun Yuk Simak Deretan Gold Royale Cewek Terbaik di Free Fire (FF)!

Yuk Simak Deretan Gold Royale Cewek Terbaik di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Gold Royale bisa dibilang menjadi Luck Royale yang paling murah di Free Fire. Bagaimana tidak, jika Luck Royale harus melakukan spin menggunakan Diamond, Gold Royale hanya membutuhkan Gold saja.

Selain itu, Gold Royale merupakan Luck Royale yang telah lama hadir ke Free Fire. Tercatat, Gold Royale sudah ada sejak lebih dari 3 tahun lalu di Luck Royale Free Fire.

Baca Juga: Treatment Sniper FF Dapatkan Gun Skin Pertamanya, Skin Infiltrated Red!

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire (FF) Underrated Ini Sebenarnya Miliki Skill Menarik!

Hal tersebut tentu saja membuat telah banyak Bundle yang dikeluarkan melalui Gold Royale tak terkecuali Bundle yang ditujukan untuk karakter-karakter perempuan Free Fire.

Dengan banyaknya Bundle terutama untuk karakter cewek, berikut Berita Booyah telah merangkum daftar Bundle karakter cewek terbaik yang pernah rilis di Gold Royale FF!

Gold Royale – Queen of The Ring

Pertama kali rilis pada awal maret tahun 2019, Bundle Queen of The Ring bisa dibilang menjadi salah satu Bundle legend di Free Fire. Bundle satu ini tampil layaknya seorang petarung dengan empat bagian item yang bisa dimiliki pemain.

Gold Royale – Battle Maid

Dirilis bulan Mei 2019 lalu, Bundle Battle Maid memiliki tampilan layaknya seorang pelayan. Dengan desain terusan dress serta warna hijau bercampur putih, membuat Bundle Battle Maid tampil anggun saat dikenakan. Meski tidak memiliki efek, tetapi Bundle ini termasuk langka karena tidak semua player memilikinya.

Gold Royale – Noble Lady La Senorita

Bundle La Senorita hadir dalam game Free Fire pada bulan Agustus 2019 lalu. Mengambil tema dari Mexico, Bundle La Senorita memiliki perpaduan warna hitam, merah dan putih. Selain itu, dengan desain rok dan topi membuat bundle ini tampil lebih anggun dan tidak terlalu menarik perhatian musuh saat digunakan.

Gold Royale – Wild Leopard

Meski terlihat simpel, bundle yang dirilis September 2018 ini sudah cukup langka. Karena keberadaan Bundle Wild Leopard dalam Redeem Magic Cube sudah tidak ada lagi. Dengan desain seperti orang purba atau zaman kuno, Bundle Wild Leopard terlihat lebih ringan saat digunakan. Selain itu, dengan hiasan pita rambut memberikan kesan imut saat mengenakan bundle ini.

Itulah deretan Gold Royale untuk karakter perempuan terbaik versi Berita Booyah. Kalau Sobat Booyah sendiri, manakah bundle Gold Royale Free Fire yang paling kamu sukai?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...