Home Tips Gunakan 4 Senjata Ini Ketika Bermain Clash Squad Kalahari Free Fire!

Gunakan 4 Senjata Ini Ketika Bermain Clash Squad Kalahari Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bertepatan dengan Update Patch Februari, Free Fire menghadirkan pembaruan pada Clash Squad, yakni Store dengan senjata yang berbeda ketika bermain di map Bermuda dan Kalahari. Kehadiran fitur ini membuat mode Clash Squad semakin seru.

Adanya perbedaan senjata pada dua map yang dapat dimainkan pada mode Clash Squad Free Fire (FF) menjadi hal menarik pada Clash Squad Ranked Season 5. Secara tidak langsung, Sobat Booyah dituntut untuk memiliki strategi yang berbeda dengan memanfaatkan senjata yang berbeda pula.

Baca Juga: Simpan Gambar Bundle Keren Free Fire Kalian dengan Cara Berikut!

Baca Juga: Sambut Hari Valentine di FF Dengan 4 Bundle Perempuan Cantik Ini!

Kali ini BOOYAHCOID hadir untuk memberikan daftar 4 senjata yang dapat Sobat Booyah gunakan ketika bermain Clash Squad di Map Kalahari. Tanpa berlama-lama langsung simak daftarnya di bawah ini!

M14-Y

Sumber: BOOYAHCOID

Kehadiran Advanced Weapon M14-Y di Clash Squad Kalahari menjadi kabar baik bagi Sobat Booyah. Kemampuannya pada Damage matikan dengan Fire Rate tinggi membuat M14-Y cukup diminati. Untuk itu, menjatuhkan pilihan senjata jarak jauh pada M14-Y adalah ide yang tepat.

Ketika bermain Clash Squad, tak selamanya Sobat Booyah harus bertarung jarak dekat. Sobat Booyha dapat mencoba mengacaukan barisan pertahanan musuh dengan memberikan serangan dari jarak jauh. Dan M14-Y siap membantu Sobat Booyah melancarkan strategi tersebut.

MAG-7

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan senjata baru, Kehadiran MAG-7 pada Mode Clash Squad dapat menjadi kesempatan bagi Sobat Booyah untuk belajar menggunakan senjata ini. Memiliki Fire Rate yang tinggi dengan kapasitas Magazine yang besar, MAG-7 sepertinya cukup kuat untuk pertarungan jarak dekat.

Dengan demikian, Sobat Booyah tak selalu harus menggunakan M1887 atau M1014 ketika bermain Clash Squad. Hal tersebut juga akan membentuk Meta baru dalam Game Free Fire.

XM8

Sumber: BOOYAHCOID

XM8 kembali hadir di Mode Clash Squad Free Fire dan tersedia di Map Kalahari. Kehadiran nya menambah deretan Senjata AR dengan kekuatan mematikan yang tersedia di Mode Clash Squad. Menggunakan XM8 untuk memberikan perlawanan dari jarak jauh sekaligua menjadi Support bagi rekan tim adalah hal tang patut dicoba.

Kekuatan XM8 sendiri tak dapat diragukan. Fire Ratenya yang tinggi dapat menghabisi musuh dengan seketika. Sobat Booyah dapat bermain di Garis belakang dengan baik dan dapat mencicil banyak HP musuh agar rekan tim dapat dengan mudah mengeliminasinya.

MP40

Sumber: BOOYAHCOID

Absen pada Clash Squad Season 4, Sang raja SMG kembali hadir pada season kelima. Yap, MP40 kembali hadir di Mode Clash Squad dan dibandrol harga cukup tinggi, yakni 2000 Coin. Meski demikian, MP40 tetap Worth it untuk digunakan.

Sobat Booyah dapat menanfaatkan nya pada ronde-ronde terakhir, untuk Mendongkrak kekuatan tim dalam meraih kemenangan. Kehadiran MP40 juga meramaikan daftar senjata SMG yang tersedia di Clash Squad.

Nah itu dia 4 Senjata yang BOOYAHCOID rekomendasikan untuk Sobat Booyah gunakan ketika bermain Clash Squad di Map Kalahari. Apakah Sobat Booyah sudah memiliki senjata pilihan tersendiri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...