Home Game Update Event H-1 Peak Day Booyah Ramadan, Miliki AUG - MR. Nutcracker FF Gratis!

H-1 Peak Day Booyah Ramadan, Miliki AUG – MR. Nutcracker FF Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, sebentar lagi event Booyah Ramadan bakal memasuki Peak Day atau hari puncak. Biasanya, pada Peak Day sebuah event Free Fire ada beberapa hal yang tidak boleh Sobat Booyah lewatkan.

Salah satunya adalah, adanya sederet diskon pada Luck Royale yang mana pada Peak Day Booyah Ramadan Free Fire kali ini Sobat Booyah mendapatkan diskon Diamond Royale dan Lgecay Incubator di tanggal 17 April 2021.

Baca Juga: Alasan Kenapa Kamu Harus Spin Incubator Safari Riot Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cuma Berlaku 17 April, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, pada tanggal 17 April 2021 nantinya Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Gun Skin AUG – MR. Nutcracker secara gratis!

AUG – MR. Nutcracker Booyah Ramadan Free Fire (FF)

Misi untuk mendapatkan Gun Skin AUG – MR. Nutcracker bakal tersedia mulai tanggal 17 dan 18 April 2021 atau tepatnya ketika Peak Day dari event Booyah Ramadan berlangsung di FF.

Sobat Booyah nantinya diharuskan mengumpulkan Orange Lamp Token yang digunakan untuk menukarkannya dengan Gun Skin AUG – MR. Nutcracker. Orange Lamp Token bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Aftermatch Drop yang hadir selama periode berlangsung.

Periode: 17-18 April 2021

Daftar hadiah:

  • 35x Orange Lamp Token: AUG – MR. Nutcracker
  • 10x Orange Lamp Token: Banner – Egg Day 2021
  • 2x Orange Lamp Token: Bonfire (limit:99)

Dengan Gun Skin yang bisa kalian dapatkan, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti serunya Peak Day event Booyah Ramadan besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...