Home Fun Yuk Simak Hadiah Rank Master Free Fire Terkeren Ala Lyra Sigh!

Yuk Simak Hadiah Rank Master Free Fire Terkeren Ala Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki berbagai keunikan, game Free Fire semakin di mintai oleh para player. Selain fitur yang menarik dan berbagai mode yang bisa dipilih sesuai keinginan masing-masing player.

Berbagai hadiah gratis yang apik pun kerap dihadirkan. Salah satunya hadiah rank master, untuk mengapresiasi para player yang telah berusaha menaikkan tier ranked nya.

Baca Juga: Yuk Simak Fakta Menarik YouTuber Cilik Free Fire, Rasyah Rasyid!

Baca Juga: Bocoran Event Patch FF Baru, Bisa Dapat Badge Elite Pass Gratis!

Nah kali ini Lyra Sigh melalui konten YouTubenya, membagikan beberapa baju master terbaik. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Hadiah Rank Master Season 8

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Memiliki warna yang cerah dengan sedikit campuran warna hitam membuat baju hadiah rank master season 8 ini memiliki tampilan yang menarik. Selain itu, baju ini juga tidak tertutup armor.

Hadiah Rank Master Season 5

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Dengan tampilan yang berbeda, baju rank master season 5 ini tidak banyak player yang memilikinya. Memiliki warna hitam dengan corak api dibagian bawah, membuat baju ini semakin keren. Tetapi baju rank season 5 ini masih tertutup armor.

Hadiah Rank Master Season 15

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Meski berubah menjadi tampilan hoodie, baju rank master season 15 ini cukup apik dipadukan dengan bundle lainnya. Selain warna yang cerah, baju ini juga tidak tertutup armor.

Hadiah Rank Master Season 14

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Tampilan keren jaket zipper, membuat hadiah rank master ini bisa menjadi koleksi favorit mu. Selain itu, warna merah yang tidak terlalu mencolok membuat kamu tidak terkesan norak.

Hadiah Rank Master Season 12

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Berbeda dengan sebelumnya, baju rank season 12 ini hadir dengan tampilan singlet atau kaus tanpa lengan. Tetapi, apabila karakter mu mengenakan baju ini, akan terkesan sangar, meski berwarna merah muda.

Hadiah Rank Master Season 7

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Perpaduan warna hitam yang tidak terlalu gelap dengan garis merah, membuat hadiah rank master season 7 ini memiliki tampilan yang apik. Meski tertutup armor, baju rank master ini masih keren untuk dikenakan.

Hadiah Rank Master Season 4

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Meski hanya dengan tampilan kaus, baju rank master season 4 ini cukup keren juga loh. Selain tidak banyak player yang memilikinya, baju rank master season 4 ini memiliki warna soft yang tidak mencolok.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini!


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, di antara banyaknya hadiah rank Master yang ada di Free Fire, mana yang menjadi favorit kalian?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...