Home Game Update Hadir Besok, Ini Berbagai Cara Mendapatkan Karakter K Free Fire (FF)!

Hadir Besok, Ini Berbagai Cara Mendapatkan Karakter K Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi antara Free Fire dan DJ KSHMR semakin dekat. Selain besok kFree Fire bakal mengadakan event besar ebrtajuk Booyah Day, besok kita juga akan melihat perilisan karakter K atau Captain Booyah di FF!

Menjadi karakter keempat buah kolaborasi dengan tokoh ternama, karakter K atau Captain Booyah di Free Fire memiliki skill yang cukup unik karena karakter ini memiliki 2 skill! Kalian bisa melihat detail lengkapnya pada artikel berikut.

Baca Juga: Moco Store Hadir dengan Hadiah Karakter K Free Fire (FF)!

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Skill Karakter K Free Fire (FF)!

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan karakter K atau Captain Booyah di Free Fire ini? Berikut BOOYAHCOID hadirkan caranya!

Skill Karakter K Atau Captain Booyah Free Fire (FF)

Skill karakter K atau Captain Booyah memiliki nama Master of All. Salah satu skill yang dimilikinya adalah mampu menambahkan maksimal EP sebesar 50 sehingga EP kalian ketika bermain adalah 250 EP.

Selain itu, ada skill Jiu-Jitsu mode. Skill ini memberikan efek kepada teman kalian yang berada di radius 6m dari karakter K yang nantinya mampu meningkatkan konversi EP ke HP sebesar 500%

Sementara itu, untuk skill Psychology Mode, karakter K dapat melakukan regenerasi EP sebesar 2 EP dalam waktu tertentu dan maksimal dapat menambahkan 150 EP di level tertingginya.

Sobat Booyah nantinya bisa bergonta-ganti menggunakan Jiu-Jitsu mode ataupun Psychology Mode dengan menekan tombol Switch Mode yang memiliki cooldown 20 detik.

Cara Mendapatkan Karakter K Free Fire (FF)

Untuk bisa mendapatkan karakter K atau Captain Booyah besok, Sobat Booyah bisa memiliki dua cara. Yang pertama adalah mengikuti event Moco Store yang bakal hadir esok dengan hadiah utama bundle karakter K.

Selain itu, Sobat Booyah yang tidak ingin repot-repot mendapatkannya melalui event dan ingin membelinya secara langsung secara bundle bisa membelinya di shop dengan harga 2500 Diamond.


TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...