Home Community Hal yang Bisa Kalian Pelajari dari FF Chrono Max: Creators!

Hal yang Bisa Kalian Pelajari dari FF Chrono Max: Creators!

Hi Sobat Booyah!

Pelaksanaan Free Fire Chrono Max: Creators Match memanglah telah berakhir pada tanggal 17 Desember kemarin. Setelah pertarungan yang sengit. Tim Muzzle berhasil keluar sebagai jawara.

Digawangi Efdewe, Rendy Rangers, Deandra, dan RandMKS, tim Muzzle sukses menang tipis 3-2 dari tim Forgrip dengan anggota BUDI01 Gaming, Meri Olivia, WawanMKS, dan JLB Gaming.

Baca Juga: Sengit, Tim Muzzle Juarai FF Chrono Max: Creators!

Baca Juga: 19 Desember Besok Peak Day Operation Chrono, Ini Hadiah yang Bisa Didapatkan!

Walaupun telah berakhir, tersisa suatu cerita yang cukup mengecewakan dari pelaksanaan FF Chrono Max: Creators. Yaitu banyaknya komentar negatif yang ditujukan terhadap Creators yang bermain kurang baik menurutnya.

Padahal, perlu diingat bahwa ini merupakan pertandingan antara Creators Free Fire yang tentu saja berbeda dengan permainan pemain profesional yang memang memiliki tingkat gameplay yang tinggi dan sengit.

Makan dari itu, perlu dicatat bahwa pertandingan FF Chrono Max: Creators Match adalah hanya untuk sekadar hiburan bagi Sobat Booyah semua. Tetaplah dukung seluruh Creators yang bertanding karena mereka telah menunjukkan yang terbaik.

Di lain sisi, walaupun terdapat banyak komentar negatif bukan berarti komentar positif tak kalah. Sederet komentar penyemangat terlihat diberikan penonton untuk para Creators yang bertanding.


Maka dari itu, yuk sama-sama memberika kesan positif dengan memberikan komentar positif dan penyemangat untuk Creators yang bertanding pada pertandingan fun match selanjut dari Free Fire Indonesia!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...