Home Tips Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Merekrut Member Guild Free Fire!

Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Merekrut Member Guild Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam fitur Guild Free Fire, Sobat Booyah diberikan kebebasan untuk membentuk tim sesuai keinginan. Hal tersebut menjadi bukti bahwa Free Fire juga mendukung para pemainnya untuk menjalin relasi satu sama lain.

Keberadaan member adalah salah satu pilar penting dalam sebuah Guild. Ketika hendak merekrut member, Terdapat beberapa hal yang dapat jadikan sebagai acuan agar memperoleh member sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Senjata yang Cocok Digunakan Secara Double di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Medan Bagikan Tips Sederhana Membangun Komunitas FF!

Berikut ini BOOYAHCOD hadirkan 3 hal yang perlu Sobat Booyah perhatikan saat hendak merekrut member Guild. Simak uraian nya di bawah ini!

Lihat Kebutuhan Tim Atau Guild

Sumber: BOOYAHCOID

Sebelum mengumumkan bahwa Guild Sobat Booyah ingin merekrut member, memahami kebutuhan Guild Sobat Booyah akan pemain seperti apa yang hendak direkrut adalah hal yang penting diperhatikan.

Hal tersebut bertujuan untuk menghindari kesalahan ketika melakukan perekrutan yang berujung pada beberapa masalah internal Guild. Dengan poin ini, Sobat Booyah juga dapat merekrut member untuk bersaing di panggung kompetitif.

Kriteria Member

Contoh perekrutan member

Jika Sobat Booyah bertujuan untuk membangun Guild yang solid dan kuat, maka menentukan kriteria member yang hendak direkrut perlu diperhatikan.

Kriteria member dapat mencakup hal-hal seperti kategori umur dan gender, statistik profile, skill individual, hingga karakteristik kepribadian. Memberikan perhatian khusus pada hal ini akan membantu Sobat Booyah untuk mendapatkan member sesuai harapan.

Media Penyampaian Informasi

Sumber: BOOYAHCOID

Karena lebih dominan dalam jaringan online, maka media penyampaian informasi adalah hal yang penting diperhatikan ketika Guild Sobat Booyah hendak merekrut member.

Media penyampaian informasi dapat berupa poster ataupun banner yang diposting melalui sederet akun sosial media yang kalian miliki.

Nah, itu dia 3 hal yang perlu diperhatkan kerika merekrut member untuk Guild Sobat Booyah. adakah hal lain yang dapat ditambahkan pada daftar di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...