Home Tips Hindari 3 Kesalahan Ini Saat Barbar di Brasilia Free Fire (FF)!

Hindari 3 Kesalahan Ini Saat Barbar di Brasilia Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki 5 map yang bisa para pemain mainkan, mulai dari Bermuda, Purgatory, Kalahari, Bermuda Remastered, dan yang terbaru yaitu map Alpine.

Brasilia, merupakan salah satu lokasi di pusat map Purgatory. Namanya yang diambil dari nama ibukota Brasil ini bisa dikatakan menjadi tempat paling ramai map Purgatory.

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Pet Poring FF yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Baca Juga: Golden Roar Bundle FF dan Groza – Golden Roar Hadir di Moco Store Free Fire!

Nah buat Sobat Booyah ingin turun di Brasilia, Sobat Booyah wajib hindari 3 kesalahan berikut ini jika tidak ingin to soon!

Tidak Langsung Mengamankan Rumah

Brasilia memiliki banyak sekali rumah yang bisa Sobat Booyah tempati untuk looting di early game. Agar Sobat Booyah bisa langsung barbar bertempur, Sobat Booyah bisa menggunakan skill pet Falco agar turun semakin cepat dan buru-buru mengamankan rumah untuk mendapatkan loot.

Terlalu Lama Menahan Saat War

Seperti yang Sobat Booyah tahu, Brasilia merupakan lokasi yang sangat ramai dan menjadi tempat barbar bagi banyak pemain. Jika Sobat Booyah harus adu peluru melawan musuh di Brasilia, Sobat Booyah tidak boleh menahan terlalu lama, apalagi jika Sobat Booyah berperang di open field, waspada bakal ada pemain baru yang bisa sandwich Sobat Booyah dari belakang.

Bermain Tanpa Tahu Lokasi Musuh

Kesalahan yang satu ini sangat sering ditemui oleh para pemain yang barbar di Brasilia. Ramainya para pemain, membuat Sobat Booyah harus berhati-hati dalam bermain walaupun barbar. Jangan sampai saat Sobat Booyah looting, dikagetkan oleh musuh yang ngendok di dalam rumah.

Itulah 3 hal yang sering menjadi kesalahan para pemain Free Fire saat barbar di Brasilia! Sobat Booyah bisa perbaiki permainan Sobat Booyah agar bisa mendapatkan banyak kill dengan mudah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...