Home Game Update Aktor Bollywod Hrithik Roshan Menjadi Karakter Free Fire Baru, Jai!

Aktor Bollywod Hrithik Roshan Menjadi Karakter Free Fire Baru, Jai!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game yang memiliki banyak keunikan. maka dari itu, tidak heran game satu ini sangat populer dan bahkan mampu memiliki 100 juta pemain aktif setiap harinya.

Garena pun semakin semangat, memberikan terobosan menarik bagi para player Free Fire. Untuk mengembangkan sayapnya, Garena tidak tanggung-tanggung dalam mengambil beberapa karakter yang menggandeng berbagai orang ternama.

Baca Juga: Mengulik Tentang Shoutcaster Free Fire bersama Skyla!

Baca Juga: FFIM 2020 Fall Akan Segera Dimulai, Catat Tanggal dan Cara Daftarannya!

Sebut saja DJ Alok yang merupakan seorang DJ asal Brasil dan juga Jota yang merupakan adaptasi dari Joe Taslim yang merupakan aktor yang sudah besar namanya di Indonesia

Walaupun begitu, nampaknya jumlah tersebut akan bertambah. Pasalnya, dilansir dari sosial media resmi Free Fire India, mereka mengumumkan hadirnya Hrithik Roshan sebagai karakter Free Fire baru bernama Jai!

Bagi Sobat Booyah yang sering menonton berbagai film Bollywood pasti sudah tidak asing dengan aktor satu ini. lahir pada 10 Januari 1974 di Mumbai, India, Hrithik Roshan memiliki banyak sekali penggemar.

Bukan tanpa alasan, Hritik Roshan memiliki akting yang bagus di setiap film yang ia bintangi. Hrithik Roshan pun kerap membintangi berbagai film layar lebar seperti Krrish dan lainnya yang menuai ketenaran.

Walaupun sudah diumumkan, belum diketahui bagaimana latar belakang dan skill karakter ini secara resmi. Tetapi, hadirnya Hrithik Roshan sebagai karakter Free Fire bernama Jai cukup menarik ditunggu kelanjutannya.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa skill serta latar belakang yang cocok untuk karakter Jai yang merupakan adaptasi aktor ternama Bollywood Hrithik Roshan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...