Home Game Update Event Incubator Berserk Reptilia FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Incubator Berserk Reptilia FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Incubator selalu menawarkan hal yang menarik, entah itu Gun Skin ataupun Bundle yang beragam. Warnanya pun biasanya bervariasi yang bisa Sobat Booyah kombinasikan dengan yang disuka.

Sebentar lagi, bakal ada sebuah Incubator baru yang hadir ke Free Fire. Incubator tersebut adalah Incubator Berserk Reptilia yang hadir dengan total 4 Bundle dengan berbagai warna.

Baca Juga: Ada 4 Skill Aktif Ini di Squad Free Fire (FF) Kamu? Musuh Auto Ketar-Ketir!

Baca Juga: Karakter J Biebs FF Bisa Didapatkan Gratis di Event 5th Anniversary Free Fire!

Penasaran seperti apakah tampilan dari Bundle Incubator Berserk Reptilia FF ini dan juga bagaimana cara mendapatkannya dalam Incubator terbaru? Berikut Berita Booyah akan hadirkan detailnya!

Incubator Berserk Reptilia Free Fire (FF)

Incubator Berserk Reptilia merupakan Incubator terbaru yang akan hadir ke Free Fire. Bundle ini sendiri memiliki 4 warna yang berbeda walaupun dari segi bentuk, bisa dibilang tidak memiliki perubahan yang berarti.

Menariknya, Bundle ini bisa digunakan untuk karakter cewek ataupun cowok yang berarti Sobat Booyah tidak perlu risau karena harus memiliki 2 Bundle yang sama untuk bisa digunakan karakter cewek ataupun cowok.

Nantinya, Incubator Berserk Reptilia FF sendiri bisa didapatkan mulai dari tanggal 7 Agustus 2022. Sobat Booyah bisa menggunakan Diamond ataupun Incubator Voucher untuk melakukan Spin.

Sementara itu, berikut adalah daftar tampilan Bundle serta jumlah Evolution Stone dan juga Blueprint yang harus dikumpulkan untuk bisa ditukarkan dengan Bundle yang diinginkan.

Infernal Carnizard Bundle

Untuk mendapatkan Infernal Carnizard Bundle Free Fire (FF), Sobat Booyah memerlukan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint: Berserk Reptilia.

Jungle Carnizard Bundle

Untuk mendapatkan Jungle Carnizard Bundle Free Fire (FF), Sobat Booyah memerlukan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Berserk Reptilia.

Stellar Carnizard Bundle

Untuk mendapatkan Stellar Carnizard Bundle Free Fire (FF), Sobat Booyah memerlukan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Berserk Reptilia.

Guerilla Carnizard Bundle

Untuk mendapatkan Guerilla Carnizard Bundle Free Fire (FF), Sobat Booyah memerlukan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Berserk Reptilia.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai sederet Bundle yang hadir dalam Incubator Berserk Reptilia ini. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan atau justru telah mengincar salah satu Bundle?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...