Home Game Update Bocoran Incubator FF Terbaru, Spirited Overseers!

Bocoran Incubator FF Terbaru, Spirited Overseers!

Hi Sobat Booyah!

Ada kabar baik nih untuk kalian yang udah tidak sabar menantikan kedatangan Incubator terbaru. Bundle ala Jepang terbaru, Spirited Overseers, akan segera hadir di Incubator terbaru.

Incubator Spirited Overseers ini hadir mulai 13 September 2020 besok untuk menggantikan Incubator Gangster Rap yang sudah menemani kita sejak tanggal 15 Agustus 2020 lalu.

Lalu, seperti apa tampilan Bundle Spirited Overseers dan apa saja hadiah yang bisa kamu dapatkan di Incubator terbaru ini? Yuk cek pembahasannya di bawah!

Cara Mendapatkan Bundle Spirited Overseers

Sumber: YouTube KULGAR

Bundle Spirited Overseers bisa kamu dapatkan dengan melakukan Spin di Incubator mulai tanggal 13 September 2020. Kamu harus menggunakan Diamond untuk melakukan Spin.

  • 1x Spin: 60 Diamond/1x Incubator Voucher
  • 5x Spin: 240 Diamond

Kamu berkesempatan mendapatkan Blueprint: Spirited Overseers dan Evolution Stone dari Spin. Tukarkan kedua Item tersebut dengan Bundle Spirited Overseers pilihanmu.

Baca Juga Mode Baru CS Strike Out Hadir di Advance Server FF September 2020!

Baca Juga Top Up 100 Diamond, Bonus Blueprint Terbaru Spirited Overseers!

Tampilan Bundle Spirited Overseers

Bundle Spirited Overseers dibedakan dalam 3 kombinasi warna: merah-emas, merah-putih, dan biru-putih. Sekilas mirip dengan seri Blood Moon, Bundle ini mengambil tema rubah Jepang (Kitsune) dan pendeta kuil Jepang (Miko).

Kalian bisa lihat lebih dekat tampilan seri Bundle Spirited Overseers di bawah.

Sunscorch Priest (M) & Sunscorch Priestess (F)

Untuk menukarkan Sunscorch Priest (M) & Sunscorch Priestess (F), kamu membutuhkan 8 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Spirited Overseers.

Articfire Priest (M) & Articfire Priestess (F)

Untuk menukarkan Bundle Articfire Priest (M) & Articfire Priestess (F), kamu membutuhkan 5 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Spirited Overseers.

Starlight Priest (M) & Starlight Priestess (F)

Untuk menukarkan Bundle Starlight Priest (M) & Starlight Priestess (F), kamu membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Spirited Overseers.

Kamu bisa lihat lebih dekat semua tampilan Bundle Spirited Overseers lewat video di bawah ini.


Sudah tidak sabar menanti kehadiran Incubator Spirited Overseers? Siapkan Diamond-mu dari sekarang dan bersiap untuk Spin Incubator-nya pada tanggal 13 September besok!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...