Home Fun Ini 5 Incubator Free Fire Terkeren Versi BOOYAHCOID!

Ini 5 Incubator Free Fire Terkeren Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai pengembang game Free Fire, kerap menghadirkan nuansa berbeda setiap bulannya. Selain memperbaharui fitur agar lebih menarik, hal itu juga mampu membuat para player semakin betah berlama-lam bermain game Free Fire.

Salah satu yang nantikan para player adalah kehadiran incubator dengan berbagai bundle serta senjata apik sesuai dengan tema yang ada. Tidak hanya efek, berbagai skin juga bisa menambah kekuatan senjata.

Baca Juga: OhBaby Ungkapkan Harapan Tentang Ladies Free Fire Bareng Adji Sven!

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire x KSHMR: Ada Karakter, Emote, dan Kostum Baru!

Nah kali ini BOOYAHCOID akan merangkum 5 incubator terbaik. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Incubator Top Criminal

Sejak dirilis awal tahun 2019 lalu, incubator Top Criminal ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para player. Tidak salah, sampai saat ini banyak player yang menunggu kehadiran incubator ini kembali. Mengambil tema bandit dengan pilihan warna yang berbeda membuat bundle ini terkesan sangar ketika dipakai.

Incubator Scifi Scar

Scifi Scar yang dirilis awal Juni 2019 lalu memiliki berbagai skin yang bisa player pilih, salah satunya Scar Titan, yang memiliki damage lebih besar untuk mengalahkan musuh.

Hal itu membuat Incubator Scifi Scar mampu fenomenal hingga saat ini. Karena banyak permintaan para player untuk menghadirkan incubator ini, akhirnya Garena kembali merilis Scifi Scar pada awal Juni 2020.

Incubator Blood Eclipse

Mengambil tema samurai dari negara bunga sakura, Jepang. Garena berhasil menghadirkan bundle incubator apik, Blood Eclipse yang dirilis awal Maret 2019 lalu. Sejak peluncuran incubator inilah, game Free Fire kerap kehadiran skin katana.

Incubator Radiant Gem

Sumber: Facebook Garena Free Fire Indonesia

Dirilis awal Oktober 2019, incubator radiant gem memiliki efek yang sangat keren. Hampir menyerupai dengan bundle Arctic Blue dan Crimson Red, incubator ini berhasil menarik perhatian para player. Tidak hanya apik, incubator ini memiliki warna yang bisa dipilih sesuai dengan kesukaan player.

Incubator Dino Rangers

Dengan tampilan kostum dino yang memiliki warna-warna berbeda, membuat incubator ini memiliki banyak peminat. Setelah dirilis akhir tahun 2018 lalu, Garena kembali meluncurkan incubator Dino Rangers pada akhir 2019 untuk memenuhi keinginan para player-nya.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, Incubator Free Fire yang menurut kalian paling keren yang pernah dikeluarkan di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...