Home Fun Ini 3 Gun Skin M1887 Terbaik di FF! Ada M1887 Rapper Underworld!

Ini 3 Gun Skin M1887 Terbaik di FF! Ada M1887 Rapper Underworld!

Hi Sobat Booyah!

M1887 atau yang sering disebut pemain dengan shotgun 2 merupakan senjata yang cukup menarik. Walaupun hari berisi dua peluru namun senjata ini cukup populer karena besarnya damage yang bisa dihasilkan dalam waktu instan.

Selain itu, di dalam Free Fire sendiri terdapat berbagai macam Gun Skin yang telah hadir menghiasi senjata M1887 dengan berbagai penambahan ataupun pengurangan statistik yang ditawarkan.

Baca Juga: 2 Tim Ini Paling Anteng di Bursa Transfer FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Senang By One di Free Fire? Gunakan Kombinasi 4 Skill FF Berikut!

Dari sederet Gun Skin M1897 yang telah hadir di Free Fire, berikut ini Berita Booyah akan coba merangkum 3 Gun Skin M1887 terbaik di FF versi Berita Booyah!

M1887 – Hand of Hope

  • Reload Speed(++)
  • Damage(+)
  • Movement Speed(–)

M1887 – Hand of Hope merupakan Gun Skin yang cukup menarik terlebih lagi dengan tambahan dua tingkat untuk Reload Speed bakal membuat Sobat Booyah lebih mudah dalam mengeluarkan banyak damage.

Selain itu, pengurangan Movement Speed nampaknya juga tidak terlalu pengaruh mengingat M1887 hanya digunakan dalam jarak dekat dan jarang sekali dibawa sambil berlari.

M1887 – One Punch Man

  • Reload Speed(++)
  • Damage(+)
  • Recoil(-)

Sesuai namanya, M1887 One Punch Man hadir dalam event kolaborasi Free Fire x One Punch Man. Jika dibandingkan dari segi perubahan statistik, M1887 – Hand of Hope hampir tidak ada bedanya dengan M1887 – Hand of Hope.

Perbedaan hanya terlihat pada pengurangan statistik yang mana pada M1887 – Hand of Hope Recoil dikurangi. Sebenarnya hal tersebut juga tidak terlalu pengaruh karena M1887 hanya memiliki 2 peluru sehingga Recoil lebih mudah dikontrol.

M1887 – Rapper Underworld

  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(+)
  • Accuracy(-)

Gun Skin terakhir ada M1887 – Rapper Underworld. Bisa dibilang Gun Skin ini menjadi yang terbaik untuk senjata M1887 dikarenakan tambahan dua Rate of Fire yang didapatkan, sehingga pemain akan lebih cepat memberikan damage dalam waktu instan.

Selain itu, tambahan satu tingkat untuk Reload Speed semakin menunjang senjata M1887 – Rapper Underworld. Tidak salah rasanya jika Gun Skin ini menjadi favorit pemain Free Fire.

Kalau Sobat Booyah sendiri yang sering menggunakan senjata M1887. manakah Gun Skin favorit kamu untuk senjata M1887 di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...