Home Fun Ini Alasan Kenapa Akun Guest Free Fire Tidak Bisa Digunakan Login!

Ini Alasan Kenapa Akun Guest Free Fire Tidak Bisa Digunakan Login!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, kita memanglah diberikan kelonggaran untuk dapat melakukan login ke dalam dengan berbagai cara, entah itu melalui Facebook, akun Google, hingga akun VK.

Selain itu, bagi Sobat Booyah yang tidak memiliki atau tidak ingin login menggunakan berbagai akun sosial media juga bisa login dengan menggunakan Guest. Singkatnya, dengan akun Guest Sobat Booyah tidak membutuhkan Facebook dan lain-lain untuk dapat bermain.

Baca Juga: Berbagai Fakta Akun Guest Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Baca Juga: Bisa Dapat 520 Diamond dengan Harga 15 Ribu Rupiah di Event Less is More FF!

Tetapi karena tidak membutuhkan sosial media untuk login, hal tersebut menyebabkan akun Guest yang telah di-logout tidak bisa digunakan kembali. Kenapa bisa demikian, berikut adalah jawabannya.

Berbeda dengan login yang menggunakan Facebook, VK, Google, dan sebagainya, akun Guest Free Fire datanya hanya akan disimpan di device pengguna, bukan di server. Inilah yang menyebabkan kenapa akun Guest tidak bisa melakukan login.

Maka dari itu, seandainya akun Guest Sobat Booyah nanti tiba-tiba logout, bisa dipastikan tidak ada cara untuk memulihkan akun tersebut. Maka dari itu, penting sekali untuk menautkan akun Guest FF Sobat Booyah ke Facebook, Google, ataupun VK.


Setelah mengetahui alasan di balik kenapa akun Guest Free Fire tidak bisa untuk login dan akan terhapus, semoga Sobat Booyah yang masih bermain menggunakan akun Guest dapat menautkan agar bisa bermain dengan tenang!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...