Home Fun Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Coba META Granat di Free Fire (FF)!

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Coba META Granat di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah

Free Fire mengenal sebuah istilah bernama META. Secara sederhana, META diartikan sebagai taktik atau strategi perang yang paling efektif untuk digunakan sesuai dengan perkembangan skill dan skema permainan saat ini.

Sebuah META lahir dari improvisasi para pemain dalam menemukan strategi bermain yang dapat mendobrak peluang kemenangan. Sejauh ini, Free Fire telah memiliki banyak jenis META, salah satunya adalah META Granat.

Baca Juga: Ingin Download Free Fire (FF) Max Sekarang? Ketahui Hal Ini Dulu!

Baca Juga: Ini Jadinya Jika 4 Karakter Rampage: New Dawn Ada di Dunia Nyata!

Dinamakan META Granat karena granat menjadi tokoh utama. Meski demikian, apa hal yang membuat META Granat menjadi salah satu META yang mematikan dan cukup ditakuti pemain Free Fire?

Berita Booyah hendak menghadirkan alasan mengapa META Granat menjadi META mematikan di Free Fire. Simak ulasannya berikut ini!

Granat Adalah “Instant Killer”

Sumbee: Beeitabooyahid

Menggunakan ledakan dan Damage Area sebagai kekuatan utama, jelas granat memiliki kekuatan yang sangat mematikan. Dalam sekajap, sebuah granat dapat menghabisi lebih dari satu orang. Hal tersebut membuat granat disebut sebagai Instant Killer.

Penggunaannya yang terbilang sangat mudah juga mendukung hal tersebut. Hanya dengan sedikit kalkulasi dan insting terhadap arah lemparan, maka granat sudah lebih dari cukup untuk membuat musuh kocar-kacir.

Fitur “Cooking Grenade” Yang Sangat Efektif

Sumber: Beeitabooyahid

Free Fire memiliki Fitur Cooking Grenade, yang mana pemain dapat menahan granat untuk beberapa saat sebelum dilemparkan. Hal ini bertujuan agar granat langsung meledak saat mendarat di target dan membuat musuh tidak memiliki kesempatan untuk kabur.

Fitur ini yang menjadi kunci penggunaan META Granat. Terlebih, waktu untuk memasak granat yang singkat membuat rentang waktu lemparan antar granat tidak begitu jauh, sehingga musuh dapat dihujani banyak granat sekaligus. Peluang untuk selamat tentunya sangat rendah.

Skill Pendukung yang Overpower

Sumber: Beritabooyahid

META Granat biasanya dipadukan dengan skill Art of Demolition dari Alvaro yang mampu menambah Damage dan luas cakupan ledakan granat, serta skill Helping Hand Pet Beaston yang dapat meningkatkan jarak lemparan Granat hingga 30%.

Kedua Skill tersebut merupakan skill yang dikhususkan untuk item tertentu yakni Granat. Jika Skill ini digunakan sesuai peruntukannya, maka akan sangat Overpower.

META Granat Merupakan META Yang Fleksibel

Sumber: Beritabooyahid

META Granat dapat dipadukan dengan META lainnya. Hal tersebut tidak terlepas dari keberadaan Skill Alvaro yang bertipe pasif sebagai pelengkap kombinasi skill, dan Skill Pet Beaston yang merupakan skill tersendiri di luar kombinasi Skill karakter. Ditambah granat yang merupakan item yang murah dan mudah untuk didapatkan.

Penggunaan META Granat dapat dikombinasikan dengan pola bermain Ofensif seperti META Wukong, maupun Defensif seperti META Chrono. Hal ini membuktikan bahwa META Granat adalah META yang fleksibel.

Nah, itu dia alasan mengapa META Granat menjadi META yang mematikan di Free Fire. Sudahkah Sobat Booyah mencoba menerapkan META yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...