Home Tips Ini Dia Deretan Senjata yang Cocok Digunakan Secara Double di Free Fire...

Ini Dia Deretan Senjata yang Cocok Digunakan Secara Double di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki sistem permainan yang berbeda dari game battle royale lain, Free Fire sukses memecahkan rekor 100 juta pemain aktif dalam satu hari di tahun ketiganya.

Pada 2021 ini, Free Fire telah menyediakan banyak senjata, mulai dari FAMAS, SVD, AWM, KAR98K, M1887, dan yang terbaru Mag-7. Beragam senjata yang hadir di Free Fire ini menciptakan permainan seru dan sangat menarik.

Baca Juga: FFML Season III Divisi 1 Day 10: ONIC Olympus dan RRQ Hades Dekati Golden Ticket!

Baca Juga: Bundle Prince Pink Bakal Hadir di Mystery Crate Free Fire (FF) Terbaru!

Dari beragam senjata yang hadir di Free Fire, ada beberapa senjata yang sangat overpower jika digunakan atau dibawa 2 senjatanya langsung! Apa saja senjatanya? Yuk simak di bawah ini!

Double Sniper

Sumber: BOOYAHCOID

Senjata berjenis Sniper, merupakan senjata kuat dengan khas pelurunya yang meluncurkan damage tinggi. Dengan kelebihan tersebut, Sobat Booyah bisa lakukan double Sniper pada 3 senjatanya yaitu AWM, KAR98K, dan M82B.

Double Sniper dari ketiga senjata tersebut akan sangat memudahkan Sobat Booyah dalam memerangi musuh. Sobat Booyah bisa dua kali atau bahkan 1 kali tembak saja untuk membunuh musuh dengan double Sniper.

Double Shotgun

Sumber: BOOYAHCOID

Dari 4 senjata berjenis Shotgun, ada 2 senjata yang cocok digunakan secara double, yaitu M1014 dan M1887. Kedua senjata ini menghasilkan kekuatan yang lebih tinggi saat digunakan secara double.

Kekuatan dari double M1014 dan double M1887 sangat cocok digunakan di Free Fire apalagi di mode Clash Squad.

Dual Vector

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan salah satu senjata dengan panggilan senjata jahanam, Vector merupakan senjata Free Fire pertama yang dapat digunakan secara dual!

Berbeda dari senjata-senjata sebelumnya, Vector tidak bisa digunakan secara double, namun bisanya secara dual. Kekuatan dari dual Vector ini mampu meratakan musuh tidak sampai 30 detik saja lho! Kuat kan?

Apakah Sobat Booyah setuju bahwa senjata- senjata di atas ini sangat kuat bila dibawa secara double atau dual? Yuk komen di kolom komentar bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...