Home Tips Ini Kombinasi Senjata SMG Free Fire (FF) yang Cocok Untuk Support!

Ini Kombinasi Senjata SMG Free Fire (FF) yang Cocok Untuk Support!

Hi Sobat Booyah!

Setelah memahami tentang pembagian role yang terdapat dalam game Free Fire, pemahaman dan penyesuaian terhadap faktor-faktot lain juga perlu dilakukan agar role yang dimainkan lebih maksimal.

Terkhusus untuk seorang Support yang lebih sering bermain di garis belakang dan bertugas untuk memberikan Back Up Fire pada rekan tim, pemilihan senjata yang digunakan harus sesuai dan mampu untuk melakukan tugas tersebut.

Baca Juga: Sekian Lama Vakum, FrontaL Gaming Beberkan Alasan Comeback Kompetitif Free Fire!

Baca Juga: Ini Kenapa Kamu Wajib Miliki Skin Pegasus Skywing Free Fire (FF)!

Tak selamanya Support harus menggunakan senjata tipe Marksman Rifle atau Assault Rifle. Berita Booyah memiliki 3 kombinasi senjata SMG yang cocok untuk digunakan seorang Support di Free Fire (FF). Yuk langsung saja lihat daftarnya di bawah ini!

VSS-X dan UMP

Sumber: beritabooyahid

Kombinasi pertama ada VSS-X dan UMP. Untuk jarak jauh, kemampuan VSS-X sudah tak perlu diragukan lagi. Meski merupakan senjata tipe SMG, Damage yang dihasilkan VSS-X sangat besar berkat adanya efek Bleed Damage yang mampu menguras HP dengan cepat.

Sudah jelas UMP akan menjadi pegangan Sobat Booyah untuk pertempuran jarak dekat. Selain Tak hanya memliki Fire Rate dan Damage yang tinggi, UMP juga memiliki atribut Armor Penetration yang membuat setiap tembakan mampu mengikis armor dan terasa lebih sakit.

UMP dan MAC10

Sumber: beritabooyahid

Pada kombinasi kedua ini, Sobat Booyah dapat menggunakan UMP untuk pertempuran jarak jauh dan menengah. Jangan ragu, UMP punya atribut Range yang tinggi dan dipasangi Scope yang membuat performanya dalam pertempuran jarak jauh tidak terlalu buruk.

SMG terbaru MAC10 menjadi pilihan untuk senjata jarak dekat. Senjata yang satu ini memiliki keseimbangan yang baik dan kekuatan dari segi Damage, Fire Rate, dan Accuracy yang stabil sehingga sangat cocok untuk close combat.

VSS-X dan MP5-X

Sumber: beritabooyahid

Terakhir Sobat Booyah dapat memadukan dua Advance Weapon tipe SMG, yakni VSS-X dan MP5-X. Jika VSS-X unggul berkat efek Bleed Damage yang memberikan Damage Per Second yang sangat merepotkan, MP5-X punya Fire Rate dan Range yang sangat tinggi.

Golden Attachment Electrical Booster benar-benar membuat MP5-X sangat mengerikan. Serangannya yang begitu cepat mampu menghasilkan Damage yang sangat besar. Di tangan yang tepat, MP5-X bisa jadi senjata jarak dekat yang mematikan.

Itu dia beberapa kombinasi senjata SMG dari Berita Booyah. Dari ketiga kombinasi diatas, mana kombinasi SMG yang menurut Sobat Booyah paling efektif untuk gaya bermain Support?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...