Home Fun Ini Manfaat Lain Dari Penggunaan Emote di Free Fire (FF)!

Ini Manfaat Lain Dari Penggunaan Emote di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki fitur Emote yang dapat digunakan secara bebas baik di Lobby maupun didalam Match. Fitur yang satu ini menampilkan beragam gerakan unik yang akan dilakukan karakter.

Pada umumnya, Fitur Emote digunakan sebagai suatu cara untui berkespresi dan berkomunikasi secara pasif antar sesama Sobat Booyah ketika berada dalam Game.

Baca Juga: Bocoran Tampilan Evo Gun Skin MP40 – Cobra Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini 4 Manfaat Jika Kamu Sering Mengikuti Turnamen Free Fire!

Meski demikian, ternyata penggunaan Emote tak sebatas itu saja. Terdapat beberapa fungsi lain dari Emote yang dapat digunakan ketika bermain Free Fire. Penasaran apa saja fungsi tersebut? Simak rangkuman dari BOOYAHCOID berikut ini!

Media Taunting

Sumber: BOOYAHCOID

Ketika bermain Game Free Fire, baik permainan biasa pada Mode Ranked atau Ketika mengikuti Turnamen, Emote digunakan sebagai alat untuk melakukan ejekan atau Taunting kepada musuh.

Upaya Taunting dapat dilakukan untuk membangkitkan semangat tim sendiri dan menjatuhkan mental musuh dengan memanfaatkan Emote yang tepat pada saat-saat krusial yang akan menimbulkan ejekan dan mengintimidasi musuh.

Mengisi Kekosongan

Sumber: BOOYAHCOID

Meski merupakan Game battle Royale yang kental akan peperangan, tak selamanya permainan diisi oleh baku tembak. Terdapat beberapa momen yang terkesan kosong dan pasig karena belum melakukan pertarungan.

Nah, daripada menghabiskan waktu berotasi tanpa arah yang jelas hingga menimbulkan rasa bosan, menggunakan Emote untuk mengisi suasana adalah cara yang baik untuk dilakukan.

Melampiaskan Beban

Sumber: BOOYAHCOID

Tentu ketika bermain Free Fire, terkhusus ketika sedang push rank atau ketika berpartisipasi dalam turnamen, terdapat tekanan yang dapat terjadi akibat adanya beban yang harus diemban saat sedang bermain.

Dengan Emote Free Fire dapat Sobat Booyah jadikan sebagai alat untuk melepaskan tekanan tersebut. Misalnya, Sobat Booyah berhasil meratakan Squad musuh atau berhasil masuk ke Top 3 Placement, maka melakukan sedikit tarian Emote dapat membantu melepaskan beban gar dpat bermain lebih rileks.

Media Hiburan

Sumber: BOOYAHCOID

Emote di Free Fire juga dapat dijadikan sebagai saran hiburan ketika berada dalam Game. Dengan kehadiran Emote, Sobat Booyah sobat bebas berekspresi untuk menciptakan hiburan.

Menyelipkan penggunaan Emote pada saat saat tertentu dapat terlihat lucu dan menjadi hiburan tersendiri. Hal tersebut membuat permainan tidak terlalu menegangkan.

Nah, itu dia beberapa manfaat lain dari penggunaan Emote. Dengan ini, tentunya keberadaan Emote bukanlah sebatas suatu hal yang wajib dimiliki untuk sekedar menampilkan gerakan gerakan kasual untuk dipamerkan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...